Home Berita Acara Sosialisasi Apartemen Meikarta di Kementerian ESDM Dibatalkan, Ada Apa?

Acara Sosialisasi Apartemen Meikarta di Kementerian ESDM Dibatalkan, Ada Apa?

41

Gema Rakyat – Kementerian ESDM membatalkan acara sosialiasi apartemen Meikarta kepada pegawai di lingkungan kementerian. Acara ini memang ramai diperbincangkan. Copy surat edaran juga menyebar dan mengundang pertanyaan karena acara yang digelar pada Selasa (15/8) ini dilakukan di jam kerja.

 

“Karena ada penawaran promo sebelum 17 Agustus maka yang bersangkutan inisiatif sendiri membuat nota dinas internal untuk merespons surat dari pengembang, untuk melakukan sosialisasi,” beber Sekretaris Direktorat Jenderal Minerba Kementerian ESDM, Iwan Prasetya, dalam keterangan yang diterima kumparan (kumparan.com), Kamis (10/8).

Apartemen Meikarta proyek kota baru di Cikarang. Proyek Lippo Group ini memang tengah melakukan pemasaran besar-besaran. Di kota baru seluas 2.200 hektar itu, akan dibangun perumahan, apartemen, dan pertokoan.

“Terkait adanya Nota Dinas Kepala Bagian Umum Direktorat Jenderal Minerba Kementerian ESDM tentang Sosialisasi Apartemen Meikarta yang beredar luas, kami sudah mengklarifikasi kepada yang bersangkutan.

Yang bersangkutan menjelaskan sama sekali tidak bermaksud apa-apa kecuali ingin membantu pegawai yang belum punya rumah,” tegas Iwan.

Iwan juga menegaskan bahwa acara sosialiasasi apartemen Meikaarta itu dibatalkan.

“Kami telah menginstruksikan agar kegiatan tersebut dibatalkan, dan pagi ini membuat nota dinas untuk pembatalan atas kegiatan tersebut,” tutup Iwan.

[Kum]

Loading...