Apa Peran Siska dalam Pembacokan Hermansyah?

Gema Rakyat – Tersangka berjenis kelamin perempuan dalam pembacokan Hermansyah di Tol Jagorawi, Minggu (13/7/2017) dini hari, masih dalam perburuan Polda Metro Jaya.

Perempuan yang terakhir diketahui bernama Siska ini berada di TKP pembacokan pakar IT ITB tersebut dan kini dinyatakan buron.

KARTU KREDIT, KARTU KREDIT CIMB, KARTU KREDIT MEGA, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS,

Dari keterangan tersangka yang sudah ditangkap, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono menyatakan, Siska sendiri diajak para pelaku.

Siska adalah pekerja di salah satu tempat hiburan malam di Bilangan Sawah Besar, Jakart Pusat, tempat para pelaku menghabiskan malam sebelum kejadian.

Kendati belum tentu terlibat secara langsung dalam pengoroyokan tersebut, polisi tetap ingin mengorek keterangan dari perempuan tersebut.

“Siska ini kerja di tempat karaoke lalu diajak pulang oleh pekaku. Tapi dia ada di lokasi saat Hermansyah dibacok,” ujar Argo, Kamis (13/7).

Meski begitu, Argo meyebut tak menuntup kemungkinan bisa saja tersangka bertambah jika memang ditemukan fakta baru dalam penelidikan nantinya.

Kok Bisa Pembacokan Hermansyah Tak Ada Hubungannya dengan Habib Rizieq? https://t.co/Tkd45w16cj #PojokSatu
— PojokSatu.id (@PojokSatu) 13 Juli 2017

“Di mobil ada tiga, tapi tidak terpaku itu saja. Siapa tahu ada lebih (tersangkanya) kan belum tahu,” tutupnya.

Seperti diketahui, polisi sampai saat ini sudah berhasil meringkus empat dari lima pelaku pembacokan terhadap Hermanyah di Tol Jagorawi KM 6, Minggu (9/7/2017) dini hari lalu.

Dua tersangka ditangkap pada Rabu (12/7) dini hari yakni Laurens Paliyama (31) dan Edwin Hitipeuw (37) di Jalan Raya Sawangan Depok.

Sedangkan dua tersangka lainnya, Richard Patipelu (21) dan Erick Birahy (20) diringkus di persembunyiannya di Bandung, Kamis (13/7) dini hari.

Kini, tinggal satu lagi tersangka berjenis kelamin perempuan yang diketahui bernama Siska.

Identitas dan jumlah tersangka sendiri didapat dari keterangan istri korban, Irina yang saat ini melihat langung kejadian.

[GR / psi]

Loading...