Astaghfirullah! Depan Banyak Orang, Pria ini Tega Siksa Anaknya Sendiri, Alasannya Bikin Emosi

Gema Rakyat – Sudah kewajiban serta tanggung jawab dari orangtua untuk merawat putra dan putrinya dengan penuh perhatian serta kasih sayang.

Anak yang di didik dengan cinta tentu akan tumbuh menjadi pribadi yang baik dan tentunya, akan tumbuh menjadi anak yang patuh sekaligus menyayangi kedua orangtuanya.

KARTU KREDIT, KARTU KREDIT CIMB, KARTU KREDIT MEGA, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS,

Sayangnya, hal tak pantas justru dilakukan pria ini kepada putrinya yang justru masih kecil.

Parahnya, pria ini tega melakukan tindakan terpuji itu tepat dihadapan banyak orang tanpa merasa malu dengan perbuatannya tersebut.

Belum lama ini, netizen dunia maya, terutama yang berada di China dibuat berang dengan beredarnya sebuah video.

Dalam video tersebut, terlihat jelas seorang ayah yang tega menyiksa putrinya sendiri di sebuah tempat yang mirip sebuah pusat perbelanjaan.

Parahnya, pria ini bahkan mengayunkan tubuh putrinya kesana-kemari hingga menghantam dinding dan rak dari supermarket yang berlokasi di Kota Shuyang, Provinsi Jiangsu, seperti dilansir dari NextShark.

Yang semakin membuat netizen emosi adalah alasan yang membuat pria tersebut sampai hati melukai putrinya sendiri.

Ia melakukan hal tersebut hanya karena sang putri mengajak adik laki-lakinya keluar dari supermarket untuk membeli makanan kecil (Jajan) tanpa permisi atau memberitahunya.

Dalam video, pria ini awalnya terlihat berjalan ke arah putrinya.

father_beats_daughter33.jpg

Entah setan apa yang merasuki pikirannya, ia langsung membanting tubuh sang anak ke lantai.

Ia kemudian memegang tubuh sang anak dan secara brutal memukulinya, sebelum akhirnya memegang kakinya dan mengayunkan tubuhnya hingga menghantam dinding.

Loading...