Aston Martin Vulcan AMR Pro Debut di Goodwood Festival of Speed

Aston Martin telah mengungkapkan sebuah upgrade baru untuk model berperforma tinggi. Ia adalah Aston Martin Vulcan yang mendapat lencana AMR Pro. Aston Martin Vulcan AMR Pro debut di Goodwood Festival of Speed.

KARTU KREDIT, KARTU KREDIT CIMB, KARTU KREDIT MEGA, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS,

Mengawali debutnya di Goodwood Festival of Speed, tuning AMR Pro ini tersedia untuk 24 pemilik Vulcan. Dimana versi upgrade ini akan memperoleh girboks yang telah direvisi dan paket aerodinamika yang lebih lengkap.

Perubahan akan terlihat mulai dari ujung depan dengan gril baru serta empat buah sirip yang berada di atas lengkungan spatbor kanan dan kiri. Di bagian bawah ada splitter depan yang membantu respons kemudi menjadi lebih baik. Mobil ini juga dilengkapi panel kap mesin baru yang bobotnya lebih ringan 5 kg dari sebelumnya.

Di bagian belakang, ada sayap besar yang diimbuhi flap gurney berukuran 20 mm serta di ujung sayap ada slot Gurney 15 mm untuk memberikan downforce yang lebih maksimal. Ubahan tersebut bahkan telah berhasil membuat Aston Martin Vantage GTE unggul dalam seri balap Le Mans tahun ini. Aerodinamika mobil Aston Martin semakin baik, bahkan diklaim distribusi beratnya mendekati 50:50.

Urusan mesin, Aston Matin Vulcan AMR Pro ini memboyong unit naturally aspirated 7.000 cc V12 yang mampu melontarkan tenaga lebih dari 800 dk. Meski begitu, Aston Martin telah melakukan revisi pada girboks untuk memperoleh rasio yang lebih pendek sehingga berimbas pada akselerasi yang semakin baik.

Loading...