Home Otomotif Begini Impresi Pertama Mengemudikan Low MPV Terbaru Mitsubishi

Begini Impresi Pertama Mengemudikan Low MPV Terbaru Mitsubishi

1
SHARE

Sekitar sepekan sebelum diperkenalkan kepada media di Jakarta, Auto Bild Indonesia mengemudikan langsung low MPV terbaru Mitsubishi di Jepang. Begini impresi pertama memgemudikan low MPV terbaru Mitsubishi. 

Posisi duduk terasa cukup tinggi, layaknya mengemudikan SUV. Daya pandang ke luar kabin terasa lapang dengan kaca depan lebar. Apalagi ditambah kaca samping di dekat pilar A yang lebar hingga mudah memantau ke bagian samping. 

Paling istimewa adalah kemudahan mengemudikannya. Respons setir terasa presisi seakan mengikuti setiap respons gerakan tangan. Akselerasi mesin memang tidak terasa superior untuk mesin 1.500 cc, namun sudah terasa cukup untuk mobil di kelasnya.

Loading...

Yang patut mendapat apresiasi adalah kekedapan suara di dalam kabin. Sungguh terasa superior di kelasnya. Terlihat para insinyur Mitsubishi memberi perhatian lebih di sektor ini. Ini terasa saat mengendarainya di permukaan jalan kasar (gravel). Kabin terasa lebih nyaman meski melaju kencang di 80-100 km/jam. Kami yang ada di dalam kabin masih dengan mudah ngobrol tanpa harus mengeraskan suara. 

Satu lagi yang membuatkan unggul dibandingkan rival di kelasnya. Yaitu suspensi yang rigid namun tetap nyaman. Pengendalian jadi presisi tanpa mengorbankan kelembutan anyunan suspensi. Bahkan saat dihajar melibas jalan bergelombang di kecepatan tinggi. 

Low MPV terbaru Mitsubishi ini punya potensi unggul di kelasnya. Tak sabar kami menguji lebih dalam lagi di waktu yang akan datang.