Home Berita Caisar Angkat Bicara Soal Kembali Berjoget, Netizen Soroti Kejanggalan Ini

Caisar Angkat Bicara Soal Kembali Berjoget, Netizen Soroti Kejanggalan Ini

45

Gema Rakyat – Dalam video di akun jejaring sosial Instagram @igtainment, pelawak Eko Patrio klarifikasi soal kembali berjogetnya Caisar ‘YKS’.

Memang, kembali berjogetnya Caisar setelah ‘hijrah’ memicu pro dan kontra di kalangan publik, ada yang mendukung, tak jarang pula yang menasihatinya.

Sikap Caisar tersebut membuat publik penasaran mengapa pria yang memutuskan hengkang tiga tahun lalu itu berjoget lagi di layar kaca.

Lewat video singkat dalam akun komedian Eko “Patrio”, @ekopatriosuper, Caisar akhirnya mengungkapkan alasannya.

“Enggak ditipu kan sama Eko?” tanya Eko dalam tayangan video itu, Jumat (11/8/2017).

“Alhamdulillah kita (saya) kemauan sendiri (kembali berjoget) karena jiwa kita (saya) jiwa entertain. Alhamdulillah bisa gabung sama Mas Eko, semoga acaranya berkah, bisa jadi pahala. Amin,” jawab Caisar.

“Alhamdulillah. Berkah. Bisa menghibur masyarakat, bisa memberikan senyuman dengan karya kita (saya). Hahaha,” kata Caisar lagi.

“Eko enggak jahat kan?” tanya Eko lagi.

“Enggak kamu hanya mencintaiku hahaha,” jawab Caisar lalu tertawa terbahak-bahak.

Ngocol bareng caesar @caisar_yang_belomsempurna

A post shared by Eko Patrio Real (@ekopatriosuper) on

Namun, sejumlah netizen menyoroti kejanggalan dari cara bicara, tawa serta tatapan mata Caisar saat memberikan klarifikasi bersama Eko.

Berikut komentar-komentar netizen:

@vannedhea: Mata gag akan pernah bohong

@novi_shu: Please cesar, mata gak bisa bohong :’)

@whateveryouarebby: Caesar kaya ke paksa 🙁

@na.novi: Saat bibir kita tersenyum belum tentu hati juga tersenyum

@rarsna26: Kaya terpaksa ya, kaya ga bener” seneng. Di sisi lain ada istri yg ga dukung, disisi lain ada tuntutan ke dia. Allah bless u caisar 🙂

@anibowofitri: Kasian Cesarnya kyk tertekan gitu. Sabar ya pasti Allah kasih jalan bt semua yg sabar

@itsfebny: Mata g bs bohong ea

@armandiriad: Mata tak bisa dusta

@meifash: Matanya berkata lain

@dewidiahf: Ekspresinya cesar kayak beda gt ya..

@cheatapramudya: Tatapan mata cesar kok aneh y tp entah g tw knp

@jessicaimel01: Ngeri liat si cesar, koo rada gimana gtu

@thienarahmadi: Caesar membohongi diri sendiri gk berani liat kamera tah

@azharia_astiara: Ngomong “iya” nya matanya kosong… Entahlah~~~

Namun, ada sejumlah netizen yang menanggapi komentar tentang sorot mata Caisar tersebut.

“Pd komen ttg mata caesar. Mata caesar mah mmg gitu…” tulis akun @salsa_kitchen123.

“Mata ngga bisa boong”, “mata berkata lain”, “matanya beda”, perasaan matanya dy ya begitu2 aja,” tulis akun @vera.utari.

“@vera.utari dari jaman acara sebelumnya di tipi sebelah seinget gw emang matanya kurang bs fokus ga tau kenapa. Intinya dia pengen cari rejeki sih ya, selebihnya gw ga mau komen,” tulis akun @meccaclothing.

Pernyataan suami Indadari ini mematahkan anggapan orang-orang bahwa Caisar dijebak atau ditipu hingga mau kembali tampil di layar televisi.

Setelah vakum selama beberapa tahun, Caisar tampil lagi di dunia hiburan pada program Pesbukers pada 2 Agustus 2017 lalu.

Usai penampilan itu, beredar rumor di media sosial bahwa Caisar tidak tahu bahwa di dalam kontrak kerjanya ia harus berjoget. Jika membatalkan sepihak, maka Caisar akan dikenakan penalti atau denda.

Ada pula yang menyebut Caisar membutuhkan dana karena ingin membantu saudaranya yang sedang mengalami kesulitan.[Gema Rakyat / tn]

Loading...