Didepak dari Kabinet, Begini Tanggapan PAN

Gema Rakyat – Partai Amanat Nasional (PAN) menyerahkan nasib menterinya di kabinet kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Partai berlambang matahari ini tidak pernah takut jika tidak bergabung lagi di kabinet bersama anggota partai koalisi pendukung pemerintah.

Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Yandri Susanto mengatakan, pihaknya tidak cemas didepak dari koalisi pemerintahan Presiden Joko Widodo. Hal ini muncul setelah isu reshuffle mencuat.

KARTU KREDIT, KARTU KREDIT CIMB, KARTU KREDIT MEGA, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS,

Menurut Yandri, bila parameter Presiden Joko Widodo melihat dari kinerja, maka menteri dari PAN, yakni Menpan RB Asman Abnur tidak akan terkena reshuffle. Tetapi, lanjut dia, bila Jokowi dalam hal ini melihat karena sikap politik PAN berbeda dengan partai koalisi, khusus Pilkada Jakarta dan RUU Pemilu, maka hal itu bisa saja terjadi.

“Saya kira, kita tak pernah terancam. Karena itu hak prerogatif presiden, mau direshuffle terserah, kalau nggak direshuffle terserah,” kata Yandri usai diskusi bertajuk ‘Cemas Perppu Ormas’ di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (15/7/2017).

Loading...