Facebook Partai Komunis Indonesia: Target Kami Selanjutnya yaitu Membunuh Perwira TNI dan Ulama

Gema Rakyat – Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Ryamizard Ryacudu menegaskan bahwa pemerintah bakal menindak tegas akun Facebook Partai Komunis Indonesia (PKI).

Nantinya Ryamizard segera berkoordinasi dengan Kemenerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) untuk menutup akun PKI di Facebook ini. Apalagi akun ini dinilai sudah meresahkan.

KARTU KREDIT, KARTU KREDIT CIMB, KARTU KREDIT MEGA, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS,

“Nanti akan koordinasikan dengan Kemenkominfo,” lanjut Ryamizard.

Mantan Kepala Staff Angkatan Darat (KSAD) ini tidak khawatir beredarnya akun Facebook PKI diiringi dengan kebangkitan partai palu arit ini. Lagipula aparat keamanan segera memangkas jika memang ada kebangkitan tersebut.

“Saya rasa sih, orangnya segitu-gitu aja kok. Yang penting dihentikan dari sekarang terus menerus semua aparat, semua selesai,” tegasnya.

Lebih lanjut, Ryamizard menambahkan, tindakan tegas ini merupakan perintah langsung dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

“Pak Jokowi sudah perintahkan untuk menyelesaikan persoalan itu,” tuturnya.

Loading...