Hermansyah Dalam Lindungan TNI

Gema Rakyat – Ahli IT dari Institut Teknologi Bandung, Hermansyah (46) yang menjadi korban pembacokan di Tol Jagorawi kilometer 6 sudah dipindahkan dari Rumah Sakit Hermina, Depok ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Senen, Jakarta Pusat, Ahad 9 Juli 2017.

Ruang Intensive Care Unite (ICU) RSPAD pun dijaga ketat aparat TNI dan Polri pasca Hermansyah dipindah ke rumah sakit tipe A milik pemerintah itu.

KARTU KREDIT, KARTU KREDIT CIMB, KARTU KREDIT MEGA, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS,

Sejumlah personel TNI terus berpatroli di sekitar RSPAD. Selain itu terlihat polisi bersama dua personel TNI berjaga di sudut-sudut rumah sakit. Pengunjung yang ingin menjenguk pun harus terlebih dahulu melewati penjagaan petugas.

Diketahui, Hermansyah yang dikeroyok orang tidak dikenal di Tol Jagorawi KM 6, Ahad, 9 Juli 207 dinihari, telah dipindahkan dari RS Hermina Depok ke RSPAD Gatot Soebroto sejak tadi malam. [GR / pii]

Loading...