Ini Cara Pakai BMW Remote Parking yang Benar

Dahulu, mobil yang dikendalikan jarak jauh menggunakan remote control mungkin hanya bisa kita lihat di film-film. Itupun sebenarnya masih buatan seperti yang pernah ada di film James Bond. Sebenarnya, terdapat pengemudi yang posisinya dibuat serendah mungkin dan posisinya sedikit mundur agar dari luar tidak terlihat ada yang mengemudi.

KARTU KREDIT, KARTU KREDIT CIMB, KARTU KREDIT MEGA, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS,

Seiring perkembangan zaman, produsen otomotif terus berinovasi membuat mobil yang semakin memudahkan penggunanya. Kini, masa depan sudah dimulai dari sekarang dengan hadirnya teknologi canggih yang dalam 10 tahun silam masih menjadi angan-angan.

Di Indonesia, BMW melalui 740 Li produksi dalam negeri yang baru saja diluncurkan April silam sudah memanfaatkan teknologi kendali jarak jauh yang diberi nama BMW Remote Control Parking.

Penggunanya bisa dengan mudah memarkirkan mobil di tempat sempit sekalipun karena mobil bisa dikendalikan maju ataupun mundur hanya dengan menekan layar sentuh di remote kunci tanpa ada pengemudi sekalipun di dalam kabin.

Jika Anda memang belum berkesempatan untuk membeli mobil seharga Rp 2,199 miliar (off the road) ini, setidaknya Anda tahu bagaimana cara pengoperasian dari fitur BMW Parking Remote ini kan. Silakan simak langkah-langkah untuk memaju-mundurkan mobil secara otomatis melalui remote kunci.

 

 

369/66-67(14-27Jun2017)

Loading...