Ini Cara Paling Aman Bawa Barang di Bagasi

Agar bagasi semakin rapi dan mencegah barang bawaan melukai panel bagasi, sebaiknya gunakan trunk organizer. Pilih trunk organizer yang punya banyak kompartemen tertutup dan banyak partisi. Hal ini penting agar barang bawaan yang berdimensi kecil, bisa aman saat disimpan di sana.

KARTU KREDIT, KARTU KREDIT CIMB, KARTU KREDIT MEGA, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS,

Selain itu, pilihlah trunk organizer yang punya perekat velcro di bagian dasar atau tali pengait. Agar lapisan velcro bisa merekat sempurna dan mencegah trunk organizer bergeser, gunakan karpet bagasi jenis wol plastik sintetis. Jika tersedia tali pengikat, bisa diikatkan pada kursi belakang atau hook yang mungkin tersedia di bagasi.

Cargo net juga amat berfungsi membuat barang bawaan, erat tersimpan dalam bagasi. Atur posisi cargo net agar mengikat erat barang bawaan. Caranya bisa dengan mengatur kaitan di hook, atau rekatkan velcro serapat mungkin dengan barang bawaan.

 

 

366/74-75(3-16Mei2017)

Loading...