Ini Penyebab Tol Jakarta-Cikampek Macet Parah

Belakangan ini tol Jakarta-Cikampek kembali mengalami kemacetan parah. Kabarnya kemacetan ini diakibatkan oleh adanya perbaikan jalan tol dan juga proyek tol layang. Dan inilah penyebab tol Jakarta-Cikampek macet parah.

KARTU KREDIT, KARTU KREDIT CIMB, KARTU KREDIT MEGA, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS,

Menurut pantauan kami dari beberapa netizen, mulai dari situs Jasa Marga hingga instagram TMC Polda Metro Jaya kemacetan terjadi karena adanya perbaikan jalan tol. Dari situs infolalin.jasamarga.co.id terdapat informasi bahwa kemacetan pada hari ini (11/7) juga terjadi karena adanya kecelakaan yang melibatkan 2 truk di Km 33+600 ruas Cibatu arah Cikarang.

Dan di situs Jasa Marga juga mengakui bahwa ruas tol Cawang-Cibitung Km 25 sedang ada proyek tol jalur atas sehingga terjadi penyempitan jalan dan akhirnya timbul kemacetan. Hal ini juga dinformasikan oleh akun Instagram tmcpoldametro bahwa imbas proyek perbaikan jalan di Km 25, tol Cawang (Km 0) arah Cikampek lalu lintas terpantau padat.

Bahkan hari Selasa kemarin, rombongan bis wartawan dari FX-Sudirman menuju Cikarang juga turut mengalami kemacetan dan menempuh waktu perjalanan hampir 5 jam. Itu saja sudah dikawal oleh Patwal, bisa Anda bayangkan jika tidak menggunakan pengawalan?

Loading...