Jokowi Ngeles, Masih Bersyukur Cuma Satu yang Diblokir

Gema Rakyat – Presiden Joko Widodo membantah jika pemerintah akan memblokir aplikasi media sosial lainnya. Dia hanya memblokir satu aplikasi saja yaitu Telegram. Alasannya karena aplikasi ini banyak dipakai oleh kelompok terorisme.

“Tidak ada pemblokiran media sosial yang lain). Tidak,” tegas Jokowi di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

KARTU KREDIT, KARTU KREDIT CIMB, KARTU KREDIT MEGA, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS,

Sebelumnya beredar kabar isu pemerintah dalam hal ini Kementerian Kominfo juga akan memblokrir media sosial seperti facebook, youtube, dan twitter. Namun, Presiden Joko Widodo menyatakan yang dibloir itu hanya Telegram, tidak media sosial yang lain.

Presiden mengatakan, pemerintah sudah lama melakukan pengamatan sebelum memblokir Telegram di Indonesia. Hal tersebut disinyalir, banyak yang menggunakan media sosial sebagai wadah komunikasi kelompok maupun orang yang disinyair bisa mengganggu keamanan negara, seperti teroris dan lainnya.

Loading...