Komparasi Desain Honda Mobilio RS vs Suzuki Ertiga Dreza GS

Ubahan besar di fascia depan Honda Mobilio RS membuatnya kini tampil lebih fresh. Desain lampu tipis layaknya Civic atau Accord menjadikan mobil ini semakin mirip dengan keluarga Honda lainnya. Sayang, ia tak lagi menggunakan lampu proyektor, apalagi LED seperti Civic atau City.

Tampilan sporti pun semakin terpancar berkat minimnya aksen krom dari Mobilio RS yang dengan mudah ditemui di versi sebelumnya. Gril hingga pelindung foglamp kini diberi sentuhan warna hitam. Body-kit yang menjadi ciri khas versi RS juga masih jadi andalan.

KARTU KREDIT, KARTU KREDIT CIMB, KARTU KREDIT MEGA, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS,

Sementara di bagian kabin, dasbor yang mirip dengan BR-V memang sudah menjadi pembaruan di facelift sebelumnya. Menariknya, kini desain jok lebih dinamis dengan model headrest terpisah, begitu juga dengan busa jok yang kini lebih tebal. Hal ini membuat pengemudi maupun penumpang depan lebih nyaman.

Panel AC digital juga menambah nilai lebih dari Mobilio RS dengan layar besar yang mudah dibaca dan dioperasikan. Sayangnya, suasana kabin yang didominasi warna hitam membuat mobil ini terasa sempit. Apalagi, panel pintu yang semuanya menggunakan bahan plastik jadi terlihat murah.

Sementara Ertiga Dreza GS memang masih pertahankan desain awalnya. Ia tampil lebih elegan berkat tampilan gril serta bingkai air dam besar berlapis krom. Banyak yang menyebut tampilan depan Ertiga Dreza ini mirip seperti Peugeot RCZ. Lampu kota yang desainnya seperti DRL LED juga menambah kesan modern.

Loading...