Low MPV Mitsubishi Terbaru Hadir Dengan Dimensi Lebih Besar

Jelang kehadirannya pertama kali di dunia pada 24 Juli mendatang, Auto Bild Indonesia mengintip prototipe Low MPV terbaru Mitsubishi di Osaka, Jepang. Sekilas, dimensi bodinya lebih besar. Tepatnya lebih lebar dan panjang jika dibandingkan rival di kelasnya, yaitu Toyota Avanza, Suzuki Ertiga atau Honda Mobilio. Sehingga dimensi kabinnya lebih lapang.

KARTU KREDIT, KARTU KREDIT CIMB, KARTU KREDIT MEGA, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS,

Kelapangan kabin dirasakan langsung saat pertama kali duduk di dalamnya. Bukan hanya ruang buat kaki pengemudi dan penumpang depan. Namun, juga penumpang tengah, bahkan hingga penumpang di jok baris ketiga paling belakang. Auto Bild Indonesia yang berpostur 170 cm dapat dengan leluasa dan nyaman duduk di hampir semua posisi. Apalagi juga ditunjang dengan jok nyaman dengan busa tebal.

Istimewanya ground clearence terlihat cukup tinggi. Meski Mitsubishi belum mau merilis ukuran tepatnya, namun dari pengamatan mata sekilas, terlihat paling tinggi di kelasnya. Ini membuat Low MPV terbaru Mitsubishi ini diyakini cukup andal melibas genangan air seperti banjir.

Loading...