Low MPV Terbaru Mitsubishi Tampil Futuristik

Muncul lebih dulu di hadapan media terbatas di Jepang, low MPV terbaru Mitsubishi tampil futuristik. Jika dibandingkan dengan versi konsepnya, yaitu XM Concept, tak jauh bergeser garis-garis desainnya.

KARTU KREDIT, KARTU KREDIT CIMB, KARTU KREDIT MEGA, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS,

Tampilan agresif terlihat di bagian depan dengan konsep desain dynamic shield layaknya Pajero Sport. Uniknya, lampu utama berukuran persegi empat ditempatkan agak di bawah. Sedangkan bagian atasnya ada lampu kota berbentuk pipih. Posisi lampu ini mengingatkan pada Nissan Juke yang lebih dulu hadir.

Bentuk gril dengan garis-garis tegas melintang membuat tampilan low MPV terbaru Mitsubishi ini lebih gagah. Di bagian bawah bumper, ditempatkan lampu kabut (fog lamp) berbentuk bulat. 

Bentuk bumper depanlah yang membuat low MPV terbaru Mitsubishi ini jadi futuristik. Lekukan garis desain tajam membentuk sudut-sudut tegas seakan mencerminkan keandalannya di segala medan. Memang meski terlahir MPV, namun agak mendekati SUV di beberapa bagian. Apalagi ground clearence yang tinggi menegaskan kesan SUV tersebut. Jika boleh diistilahkan, low MPV terbaru Mitsubishi ini mirip MPV crossover.

Bagian belakang tak kalah unik. Desain pintu bagasinya memiliki siluet huruf X. Tampilan lampu belakang cukup cantik dengan sedikit tampak garis desain dari Pajero Sport  model lawas.

 

 

Loading...