Mahasiswa Minta KPK Periksa Luhut Panjaitan Terkait Dugaan Terima Suap Reklamasi

Gema Rakyat – Puluhan pemuda yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa NKRI berunjuk rasa di depan Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017) siang. Mereka menuntut agar KPK segera memeriksa Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan (LBP) terkait dugaan keterlibatannya dalam proyek reklamasi Teluk Jakarta yang telah menjerat tiga terdakwa yakni, Mohamad Sanusi, mantan Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta, Presiden Direktur dan karyawan PT Agung Podomoro Land (APL) Ariesman Widjaja dan Trinanda Prihantoro.

Kordinator aksi Gerakan Mahasiswa NKRI, Rahmat Imran mengatakan, kasus suap proyek reklamasi harus dilanjutkan karena proyek tersebut hanya digunakan untuk memenuhi kepentingan pengembang dan pihak asing, terutama warga negara China. Sehingga dalam kasus itu ada aset negara yang diserahkan ke pengembang.

KARTU KREDIT, KARTU KREDIT CIMB, KARTU KREDIT MEGA, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS,

“Proyek reklamasi diberikan ke salah satu pengembang swasta, yakni PT Muara Wisesa Samudra, anak usaha dari PT Agung Podomoro Land. Tapi apa yang terjadi, Direktur PT Muara Wisesa Samudra, Renaldi Freyar Hawadi, diperiksa oleh KPK terkait kasus dugaan suap pembahasan Raperda tentang Reklamasi Teluk Jakarta,” kata Rahmat dalam orasinya di depan Gedung KPK, Jakarta, Kamis (13/7/2017).

Loading...