Mencoba Mazda CX-5 Terbaru di Indonesia

Auto Bild Indonesia mendapatkan kesempatan istimewa, untuk menjadi salah satu yang bisa mencoba Mazda CX-5 terbaru, langsung di Indonesia. PT Eruokars Motor Indonesia, selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia, mengundang Auto Bild Indonesia untuk hadir dalam acara Mazda CX-5 Media Test Drive (11-13/7). Pada kesempatan ini, partisipan bisa mencoba langsung dua tipe terbaru dari Mazda CX-5, yaitu Grand Touring dan Elite sebagai varian flagship.

Pada undian yang diadakan, kami mendapatkan kesempatan untuk mencoba Mazda CX-5 tipe Grand  Touring. Meski bukan varian tertinggi, kami tetap antusias. Hal itu, karena tidak ada perbedaan signifikan antar keduanya.

KARTU KREDIT, KARTU KREDIT CIMB, KARTU KREDIT MEGA, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS,

Mulai dari pandangan pertama, kami suka tampilan baru Mazda CX-5. Fascia terlihat lebih agresif, berkat penggunaan desain bumper yang lebih 'bold' dan lampu depan yang lebih pipih dan meruncing.

Desain samping juga berubah. Secara umum dimensinya terlihat lebih pipih. Ternyata memang tinggi keseluruhannya yang menyusut 30 mm dibanding model sebelumnya. Bagian pillar C juga terlihat lebih slooping dari model sebelumnya.

Saat masuk interior, ternyata desain dasbor dan jok depan belakangnya juga berubah. Secara umum, nuansa sporti khas CX-5 masih dipertahankan dengan warna interior dominan hitam.

Loading...