Menebak Harga Low MPV Terbaru Mitsubishi

Meski Auto Bild Indonesia hadir langsung di Jepang untuk melibat langsung low MPV terbaru Mitsubishi, namun tak sedikitpun informasi terkait harga jual dibocorkan. Meski begitu, kami mencoba menebak harga low MPV terbaru Mitsubishi. 

KARTU KREDIT, KARTU KREDIT CIMB, KARTU KREDIT MEGA, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS,

Hadir di kelas yang sama dengan Toyota Avanza, Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio, rasanya tak jauh-jauh ada di kisaran Rp 170-200 jutaan. Jikapun lebih mahal karena spesifikasi dan fiturnya lebih komplet dibanding rivalnya, mungkin bisa sampai Rp 220-230 jutaan. Saat kami konfirmasi ke beberapa petinggi Mitsubishi, tak satupun mau berkomentar. Namun, pastinya berapan harganya nanti akan kompetitif. Segmen pasar low MPV memang sensitif terhadap harga.

Meski low MPV terbaru Mitsubishi nanti harus dijual dengan harga lebih mahal, rasanya tak bisa jauh di atas para rivalnya tadi. Namun, jika mampu dijual dengan harga yang mirip atau bahkan lebih murah, kami pastikan punya potensi untuk laris di pasar.

Sekali lagi, kami hanya bisa menebak harganya. Nantikan kepastian harganya nanti saat telah world premiere di Gaikindo International Auto Show 10 Agustus mendatang.

Loading...