Mercedes C-Class Facelift Diklaim Punya Teknologi Mild Hybrid

Produsen mobil asal Jerman, Mercedes-Benz tengah melakukan penyegaran untuk mobil sedannya. Ia adalah Mercedes C-Class yang diklaim akan memperoleh sedikit ubahan di eksterior maupun interior. Menariknya, Mercedes C-Class facelift diklaim punya teknologi mild hybrid.

KARTU KREDIT, KARTU KREDIT CIMB, KARTU KREDIT MEGA, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS,

Sesuai namanya facelift, ubahannya pasti tidak akan meliputi desain bodi. Revisi yang terdapat pada sedan berkode W205 ini di sektor eksteriornya hanya menyentuh bagian gril, motif lampu depan dan belakang, serta bumper depan dan belakang, seperti yang dilansir dari Otomotifnet.

Gosipnya, lampu utama W205 facelift ini akan memiliki tampilan yang mirip dengan Mercedes-Benz E Class terbaru yang jajaran lampu LED-nya membentuk dua baris ‘alis’. Sama seperti eksterior, interior Mercedes-Benz C-Class facelift juga hanya mendapat sedikit ubahan.

Beberapa bagian di kabin yang masih ditutupi kamuflase adalah setir, instrumen cluster, head unit, dan touchpad. Dengan demikian, besar kemungkinan bahwa C-Class facelift akan memiliki setir, instrument cluster, head unit, dan touchpad model baru.

Kabarnya C-Class facelift juga bakal kedapatan mesin baru yang disokong dengan teknologi 48 volt mild hybrid. Frankfurt Motor Show 2017 September mendatang akan jadi wadah di mana C-Class facelift ini menampakkan dirinya ke publik untuk kali pertamanya.

Loading...