Pejabat ‘Buangan Ahok’ Aktif Lagi, Ini Reaksi DPRD

Gema Rakyat – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Mohamad Taufik menilai pejabat Pemprov DKI yang ‘dibuang’ pada era Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masih memiliki kemampuan untuk menyelesaikan masalah Ibu Kota.

Taufik menyampaikan hal itu menanggapi promosi dan pelantikan beberapa pejabat oleh Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang telah distafkan pada zanam Ahok.Mereka diantaranya mantan Kepala Dinas Pendidikan Taufik Yudi Mulyanto, mantan Kepala Inspektorat Lasro Marbun, serta mantan Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI Ika Lestari Aji.

KARTU KREDIT, KARTU KREDIT CIMB, KARTU KREDIT MEGA, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS,

“Tidak masalah. Itu hal biasa. Karena mereka yang distafkan bukan berarti tidak memiliki kemampuan,” kata Taufik, di Jakarta, Minggu (16/7/2017).

Taufik menilai, para mantan pejabat eselon II tersebut distafkan bukan karena tidak mampu bekerja, melainkan kerap bertentangan dengan keinginan Gubernur DKI ke-16 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Ya, rata-rata yang distafkan itu kan bertolak belakang dengan Ahok. Jadi tidak masalah kalau mereka dilantik lagi. Kalau Pak Djarot merasa mereka bisa membantu ya tidak apa-apa,” ujar Taufik.

Loading...