Pembacok Hermansyah Lupa Tempat Buang Pisau, Polisi Olah TKP Ulang

Gema Rakyat – Hampir semua pelaku pembacokan dan penganiayaan terhadap ahli IT, Hermansyah sudah ditangkap. Namun, pisau yang dipakai salah satu pelaku, Edwin Hitipeuw untuk menusuk leher dan kepala korbannya belum ditemukan.

Sayangnya, penyidik memiliki kendala lantaran pria yang juga penagih utang itu mendadak lupa di mana dia membuangnya.
“Nanti kami ulang kembali agar bisa mendapatkan barang bukti pisau yang digunakan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Jumat (14/7/2017).

KARTU KREDIT, KARTU KREDIT CIMB, KARTU KREDIT MEGA, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS,

Menurut Argo, pelaku membuang pisau itu di sekitaran jalan tol sepanjang Jagorawi.

“Makanya, pelaku kami kejar ke lokasi yang dia merasa buang,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, polisi telah meringkus Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31), di kawasan Depok, Jawa Barat.

Tak lama berselang, polisi kembali menangkap dua pelaku lagi pada hari Kamis (13/7/2017) dini hari. Dia adalah Erick Birahy dan Richard Patipelu. Keduanya diringkus di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Sementara itu, seorang pelaku lagi, yakni Domaince masih buron. Sedangkan seorang perempuan dari tempat hiburan malam yang ada di kubu pelaku, Siska, hingga kini juga masih dicari.[kri]

Loading...