Reshuffle, Jokowi Copot Sri, Darmin Dan Rini Besok?

Gema Rakyat – Wacana acak ulang alias reshuffle kabinet pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla semakin menguat. Bahkan, informasi yang didapatkan redaksi reshuffle kabinet kerja jilid II akan dilakukan, besok (Rabu, 12/7).

Pembahasan mengenai reshuffle kabinet memang menguat belakangan. Sebagian kalangan menilai perombakan mesti dilakukan oleh Presiden Jokowi kepada menteri yang membidangi sektor perekonomian.

KARTU KREDIT, KARTU KREDIT CIMB, KARTU KREDIT MEGA, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS,

Salah satu pos yang paling disoroti adalah Kementerian Keuangan, yang dimotori oleh Sri Mulyani indrawati. Kursi yang tak kalah diperbincangkan adalah Kementerian Koordinator bidang Perekonomian yang dipegang Darmin Nasution.

Juga Kementerian BUMN yang dipimpin oleh Rini Soemarno. Ketiga pos kementerian tersebut menjadi sorotan karena dinilai tak mampu mewujudkan program Nawacita yang digaungkan oleh Presiden Jokowi dan wakilnya JK.

Loading...