Home Berita Sambil Nangis, Joice Bilang Menyesal Telah Menampar Petugas Bandara

Sambil Nangis, Joice Bilang Menyesal Telah Menampar Petugas Bandara

89
SHARE

Gema Rakyat – Joice Warouw, istri petinggi Lemhanas mengaku sangat menyesali perbuatannya yang menggampar petugas Bandara Sam Ratulangi, Manado.

Hal ini diungkapkan Joice sembari menangis di depan awak media yang telah menunggunya di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya sejak siang tadi, Jumat (7/7/2017).

“Saya sangat menyesal atas kejadian di Bandara Sam Ratulangi, pada Rabu kemaren tanggal 5 Juli 2017. Saya meminta maaf atas kejadian tersebut,” kata Joice usai diperiksa penyidik.

‎Sementara itu, pengacara Joice, Isye mengakui bahwa kliennya kelelahan usai diserang berbagai macam isu negatif. Bahkan, istri Brigjen Johan Sumampouw itu langsung jatuh sakit.

Loading...

“‎Intinya, semua sudah kami sampaikan ya. Mohon maaf, kondisi klien saya belum fit dan belum sehat. Makasi ya,” tutup dia seraya mendampingi clientnya masuk ke mobil Dinas Lemhanas yang mendampinginya.

‎Peristiwa penamparan yang dilakukan Joice terjadi di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Rabu (5/7/2017) pukul 07.20 Wita, Kasus itu sempat menjadi viral di media sosial.
Saat itu, perempuan yang mengaku istri pejabat polisi bintang satu masuk pintu X-Ray SCP 2, tiba-tiba pintu detektor berbunyi karena dia memakai jam tangan.

Petugas Avsec bernama Jemy W. Hantouw kemudian melakukan pemeriksaan dan meminta agar jam tersebut dilepas untuk dimasukkan ke dalam X-ray. Joice rupanya tidak terima dengan sikap petugas Avsec dan langsung menampar petugas Avsec tersebut.

Usai menampar Jemy, Joice kemudian dibawa ke polsek bandara untuk dimintai keterangan, kemudian dilakukan mediasi oleh polsek bandara.

Setelah mediasi, ibu penampar petugas Avsec melanjutkan penerbangan dengan flight Garuda Indonesia GA-603 rute Manado – Cengkareng pukul 11.00 WITA dengan mendapat pengawalan dari petugas Polsek Bandara.