Home Berita Selain Muzammil, Ternyata Stok Mahasiswa Saleh dari ITB Ada Muhammad Hanif. Ini...

Selain Muzammil, Ternyata Stok Mahasiswa Saleh dari ITB Ada Muhammad Hanif. Ini Profilnya

30
SHARE

Gema Rakyat, Jakarta – ITB memproduksi terus mahasiswa-mahasiswa soleh. Setelah sebelumnya meroket nama Muzammil Hasballah, kini muncul nama Muhammad Hanif.

Dia adalah imam muda di Masjid Salman ITB. Suaranya dan irama bacaannya merdu seperti suara Syeikh Sa’ad Al-Ghamidi.

Muhammad Hanif merupakan mahasiswa Teknik Elektro ITB angkatan 2014. Selain meraih IP 4 di beberapa semester, dia juga aktivis Majelis Ta’lim Salman ITB. Pernah meraih medali perak pada olimpiade internasional matematika di Singapura pada tahun 2012, medali perunggu OSN Matematika 2013, juara 2 technology development division (bersama team aksantara ITB) pada Kontes Robot Terbang Indonesia tahun 2016, dan beberapa prestasi lainnya.

Citra ITB yang tidak saja menonjol dari segi keilmuan teknik, tapi juga menonjol melahirkan kader-kader pemimpin Muslim masa depan telah membuat banyak pihak cemburu.

Loading...

Apakah karena ini sehingga isu Masjid Salman sempat dikaitkan dengan radikal, mungkin saja. Padahal dari Masjid Salman inilah muncul pemimpin-pemimpin yang diperhitungkan. (drt)

The post Selain Muzammil, Ternyata Stok Mahasiswa Saleh dari ITB Ada Muhammad Hanif. Ini Profilnya appeared first on NusantaraKini.com.

NK

Loading...