Home Viral Seorang Gadis yang Ditakdirkan Kembali Bertemu dengan Ayahnya Lewat Ojek Online ini...

Seorang Gadis yang Ditakdirkan Kembali Bertemu dengan Ayahnya Lewat Ojek Online ini Benar-benar Mengharukan! Mata Sang Anak Sungguh Mengungkapkan Perasaannya!

33

Kejadian tak terduga memang sering menimpa kita secara tak sengaja. Saat kita menyangka kehidupan kita akan biasa-biasa saja sesuatu terjadi diluar kemauan kita.

Satu cerita mengharukan terjadi pada gadis ini. Ia tak menyangka mendapatkan sesuatu yang mengejutkan saat memesan ojek online. Sosok driver ojek online ternyata seseorang yang mengejutkan sekaligus menyenangkan baginya.

Ia menceritakan jika pada awalnya tak terlalu memperhatikan sosok sang driver. Namun begitu diperhatikan dengan lebih jelas lagi ternyata itu adalah sosok sang ayah sendiri. Mengapa ia jadi begitu bahagia? Ternyata ada cerita menyedihkan sekaligus mengharukan dibalik itu.

Begini ceritanya:

Image result for anak ketemu bapak grab

Tadi pulang sekolah aku order Grabbike. Terus dapet kan drivernya. Aku gak terlalu merhatiin. Pas drivernya dateng, ternyatapapahku sendiri.

Fyi papa mamaku cerai udh lama gt trs gatau kabar papah lagi. Skrg dipertemuin Tuhan kaya gini caranya. Aku terharu bgt setelah gak ketemu papahku bertahun-tahun.

Ternyata sang gadis bertemu kembali setelah lama tak bertemu. Karena orangtuanya sudah cerai. Tentu saja momen bahagia ini menjadi kesan tersendiri bagi sang gadis.

Image result for anak ketemu bapak grab

Postingan yang dibagikan akun facebook Adri K Rachman di Grup cocoklogi science ini pun banyak dikomentari netizen.

Ibrahim Feba Naufalindo: Tuhan pasti punya cara untuk menjawab doa para hambanya
Dhea Nopia: Senangnya liatnya juga bisa ketemu bapak lagi
Lah aku dr lahir sampe sekarang belum pernah ketemu bapak , udah mau 19tahun. Enggak tau kabar dia gimana , sekarang dia dimana. Yg aku takutkan entar aku nikah , apakah dia akan datang menemui anaknya untuk menjadi wali hakim putrinya
so sad
Trisna Kusumawati: Duh kok aku jadi nangis. Alhamdulillah aku harus bersyukur walaupun ortu cerai tapi masih bisa ketemu bapak tiap tahun itu pun tiap bulan masih dikasih uang jajan sama bapak
Muhammad Rizal Fadillah: apa gua harus order ojol dulu biar bisa ketemu bokap gUa
Mentari Yousof: Tuhan becandanya suka gitu.

Meskipun banyak yang terharu, ada juga yang menanyakan keaslian caption foto tersebut tidak asli. Tapi asli atau palsu, setidaknya postingan ini bisa jadi bahan inspirasi dan pembelajaran bagi kita semua.

Loading...
Loading...