Home Viral Mengaku Sebagai Ahli Supranatural, Pria ini Kehilangan Nyawanya dengan Cara yang Mengenaskan!

Mengaku Sebagai Ahli Supranatural, Pria ini Kehilangan Nyawanya dengan Cara yang Mengenaskan!

20

Seorang pria yang mengklaim dirinya sebagai ahli supranatural sempat membuat heboh jagad maya, setelah ia diketahui tewas dengan cara yang sangat mengenaskan. Pria ini tewas setelah ia secara tak sengaja menusuk jantungnya sendiri dengan sebuah pedang. Kejadian ini terjadi ketika pria tersebut sedang tampil dan mempertunjukkan ilmu kebalnya di sebuah acara di Thailand.

Pria bernama Theprit Palee (25) awalnya sedang melakukan tarian tradisional dihadapan para penonton yang menyaksikan aksinya.

Theprit Palee, 25, had been performing the traditional dance - seen in this picture - in front of spectators in Chiang Mai, northern Thailand, yesterday afternoon

Theprit tampil dalam sebuah acara yang digelar di Kota Chiang Mai, bagian utara Thailand, pada Selasa siang (25/4/2016). Ritual keagamaan yang dilakukan Theprit dan beberapa orang rekannya disebut-sebut merupakan sebuah ritual untuk menghormati roh dari leluhur.

Sebelum kejadian ini, Theprit memang sempat memukau para penonton ketika ia melakukan aksi serupa. Saat itu, pedang yang ditancapkan di dadanya justru patah. Namun aksin akali ini justru berbuah bencana.

Pedang yang saat itu ia tancapkan tidak patah seperti biasa, namun menembus tulang rusuknya. Kejadian ini membuat tubuh Theprit seketika roboh dan ia tak sadarkan diri.

Darahpun mengucur deras dari luka bekas tusukan di dadanya. Beberapa warga langsung berkerumun dan berusaha menyadarkan kembali Theprit. Sayang Theprit dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit.

Salah satu saksi mata, Noom Udorn, mengatakan jika Theprit, selainsering meggelar pertunjukan berbau supranatural, ia juga sering memberi ramalan kepada beberapa penduduk lokal. Dan hal ini sudah ia lakukan selama-bertahun-tahun.

Noom mengatakan:

“Hal ini merupakan tradisi yang selalu diadakan setiap tahunnya. Biasanya pedangnya akan patah, tapi yang ini justru menembus tubuhnya.

Sosoknya memang dihormati masyarakat selama bertahun-tahun.
Meski begitu semua orang menyukainya. Dia bahkan difavoritkan sebagian orang,” ujarnya.

Wakil Inspektur Polisi Chaiwat Phan, dari kepolisian setempat, mengatakan jika pihaknya tiba di Distrik San Kamphaeng pad pukul 3 siang. Setibanya di lokasi, pihaknya menemukan korban sudah dalam kondisi berlumuran darah.

Kepada awak media, Chaiwat mengatkaan:

“Kami diberitahu jika ada pria yang membawa benda tajam sudah menusuk tubuhnya sendiri. Kami berkoordinasi dengan rumah sakit, sembari menunggu hasil autopsi.

Beberapa orang di lokais kejadian sempat menolong korban namun korban dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit. Korban menderita luka tusukan di bagian dadanya,” ujarnya.

Paramedics desperately try to resuscitate Theprit Palee after he stabbed himself in the heart

Loading...