Siapa Mentor Politik Tsamara Amany?

Gema Rakyat – Nama Tsamara Amany kini dikenal sebagai politikus muda perempuan karena mengkritik Wakil Ketua DPR RI terkait kasus hak angket KPK.

Sebagai generasi millenial, Tsamara juga sadar dirinya butuh masukan dari politisi yang lebih senior.

KARTU KREDIT, KARTU KREDIT CIMB, KARTU KREDIT MEGA, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS,

Dalam wawancara dengan Tribunnews.com, Jumat (14/7/2017), Tsamara mengakui memiliki beberapa mentor politik tempatnya belajar meski generasinya lebih intens untuk belajar mandiri via internet dan informasi yang semakin mudah dijangkau.

“Mentor itu penting. Tergantung bidangnya apa. Ya kalo misalnya di politik ya kita perlu ada orang yang kita jadikan idola. Kita jadikan panutan agar kemudian kita mengerti bagaimana caranya berpolitik, mengatur pemerintahan dan sebagainya. Ujar Tsamara yang memang sudah tertarik dengan politik sejak kecil.

Ketika ditanya soal siapa mentor politiknya Tsamara menyebut nama Ahok sebagai salah satu dari tiga mentor politiknya.

“Kalo aku secara pribadi ketika dulu magang ya kenal sama banyak orang. Ada sosok kepala dinas di PTSP. Ada staf gubernur di sana, dan ada Pak Ahok di sana. Tiga orang ini yang kemudian membuat aku menjadi mengerti banyak hal” Tambah Tsamara.

Tsamara Amany yang juga merupakan Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini mempunyai cita-cita menjadi Gubernur DKI Jakarta dalam jangka waktu 10 tahun mendatang.[tn]

Loading...