Spesfikasi Teknis Hyundai i30 FastBack Terbaru

Hyundai telah menambah jajaran untuk model i30 yang kini hadir dengan konsep 5 pintu. Ia adalah Hyundai i30 Fastback untuk menjadi pengganti model i30 lawas dengan 3 pintu. Artinya, ia kini menjadi model ketiga yang masuk di jajaran i30 baru dan akan mulai dijual pada tahun 2018. Berikut spesifikasi teknis Hyundai i30 Fastback terbaru.

Fastback ini merupakan perpaduan antara model Hyundai i30 hatchback regular dengan versi Tourer estate terbaru menjadikannya mobil kupe 5 pintu yang terlihat ramping. Di bagian depan i30 fastback memperoleh kisi-kisi khas Hyundai (cascading grille) yang kini lebih pendek serta lebih rendah. Hal ini dilakukan untuk membuat wajahnya tampak lebih lebar dan lebih terarah.

KARTU KREDIT, KARTU KREDIT CIMB, KARTU KREDIT MEGA, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS,

Sementara kap mesin punya dimensi lebih panjang, dengan ubahan pada moncong depan yang dibulatkan dengan spoiler kecil di bagian bawah. Kemudian ia kini sudah dilengkapi dengan lampu depan LED serta DRL dengan rumah lampu berwarna. Penggunaan atap kupenya, diklaim ia lebih rendah 25 mm dari model hatchback i30 reguler.  Di ujung atapnya  terdapat ducktail dan juga lampu belakang berdesain baru.

Loading...