Toyota C-HR Laris Manis di Negara Kelahirannya

Produsen mobil asal Negeri Sakura, Toyota telah menuai hasil manis karena meluncurkan SUV compact terbarunya. Ia adalah Toyota C-HR yang kini tengah suskes besar di Jepang. Bahkan pesaing Honda HR-V dan Nissan Juke ini memperoleh angka penjualan 79.303 unit di pertengahan tahun 2017. Toyota C-HR laris manis di negara kelahirannya.

KARTU KREDIT, KARTU KREDIT CIMB, KARTU KREDIT MEGA, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS,

Toyota juga menggaris bawahi bahwa pada paruh 2017, C-HR menjadi mobil yang paling banyak dibeli di Jepang dengan penjualan 13.168 unit. Di sana, sang SUV mendapat pilihan mesin 1.200 turbo dan 1.800 cc hybrid, seperti yang dilansir dari KompasOtomotif.

Di Indonesia sendiri, konsumen harus menunggu kedatangan Toyota C-HR lebih lama. Seperti yang pernah diungkapkan Warih Andang Tjahjono, Presiden Direktur Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), beberapa waktu lalu, C-HR bakal dilepas ke pasar pada awal 2018, dengan status impor.

Toyota C-HR diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu. Toyota kala itu menyebut, kalau masyarakat merespons positif kehadirannya, bahkan di setiap diler sudah banyak konsumen yang menanyakannya.

C-HR hadir dengan mesin 8NR-FTS berkapasitas 1.200 cc empat silinder, bersama dengan teknologi turbocharged. Produk SUV ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 115 PS dan torsi sebesar 185 Nm ke penggerak roda depan, melalui CVT.

Selain itu, Toyota juga menyediakan beberapa pilihan mesin untuk C-HR, mulai dari 2.000 cc naturally aspirated (NA) dan mesin hybrid 1.800 cc yang sudah dipasarkan di Jepang. Namun, untuk pasar Asia Tenggara sendiri, belum ada ditentukan mesin mana yang akan dipasarkan.

Loading...