Home Berita Ustadz Abu Bakar Ba’asyir Sakit, FPI: Akhiri Kezaliman Ini

Ustadz Abu Bakar Ba’asyir Sakit, FPI: Akhiri Kezaliman Ini

42

Gema Rakyat – Mendengar kondisi Ulama Kharismatik, Ustadz Abu Bakar Ba’asyir sakit dan di evakuasi ke Rumah Sakit Harapan Kita, Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI), Ustadz Ahmad Shabri Lubis meminta pemerintah segera mengakhiri perlakuan zalim tersebut.

Upaya permintaan keluarga untuk mendapatkan pelayanan kesehatan terhadap Ustadz Abu pun tidak mudah. Ditambah kondisi kedua kaki Ustadz Abu yang terus membengkak, membuat Ustadz Shabri ikut prihatin.

“Kita sangat sedih dengan kondisi Ustadz abu Bakar Ba’asyir, kita minta kebijakan pemerintah untuk mengakhiri kezaliman ini, mengakhiri kejahatan ini,” katanya pada Panjimas.com, Kamis (10/8/2017).

Ustadz Shabri berharap hukuman yang ditimpakan pada Ustadz Abu yang sudah berusia 80 an tahun diubah. Menurutnya dengan tahanan rumah pun Ustadz Abu tidak akan melarikan diri.

“Hukuman yang luar biasa kepada kakek yang sudah renta seperti itu, ada ditahanan. Mestinya dibuat tinjauan ulang, dibuat tahanan rumah kan bisa saja,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ustadz Shabri meminta umat Islam ikut mendoakan terhadap konisi Ulama kharismatik itu.

“Kita ikut mendoakan, semoga Ustadz Abu Bakar Ba’asyir segera sembuh, lebih dari pada itu segera bisa pulang ke rumah,” ujar dia.[Gema Rakyat / pmc]

Loading...