Home Berita Warga Indonesia di Amerika: Starbuck di Amerika juga di Boykot karena Pernikahan...

Warga Indonesia di Amerika: Starbuck di Amerika juga di Boykot karena Pernikahan Sejenis, Orang Sekuler di Indonesia yang Sok Tau HAM

192
SHARE

Gema Rakyat – Jadi sebenarny di US sendiri Starbucks Boycott sudah rame sejak sang CEO mendeclared dukungan corporate untuk same sex marriage tahun 2012 lalu.

Untuk orang2 disini..same sex marriage bukanlah hal yang aneh, apalagi sudah dilegalkan.

Sebelumnya pernikahan sesama jenis hanya legal di 36 negara bagian. Melalui keputusan 5-4..Mahkamah mencabut larangan pernikahan sesama jenis yang diterapkan oleh 14 negara bagian. Larangan ini berujung pada pengajuan kasus Obergefell versus Hodges agar MA memutuskan keabsahan pernikahan ini di 50 negara bagian Amerika.

Dan California tempat saya tinggal adalah negara bagian pertama yang melegalkan same sex marriage.

Loading...

Dan ternyata sang CEO kebablasan dengan membuat pernyataan kalau same sex marriage lebih normal dan beradab dibandingkan dengan pernikahan hetero antara laki2 dan wanita.
Hal ini dianggap telah melecehkan pernikahan mereka yang straigh dan hetero marriage..paling tidak separuh dari pelanggan starbucks di amerika.

Dan menimbulkan kemarahan National Organization of Marriage US karena menghina konsep pernikahan hetero marriage..kemudian NOoM membuat petition agar Starbucks meralat pernyataanny, namun hingga petisi ini disign oleh 70 ribu lebih orang..belum ada ralat tsb.

In many areas of the world where Starbucks does business, the concept of ‘gay marriage’ is unheard of and deeply offensive to cultural, moral and religious values.

In taking these actions, Starbucks has declared a culture war on all people of faith (and millions of others) who believe that the institution of marriage as one man and one woman is worth preserving.

Saya dan suami nyengir2 aj saat orang2 sekuler sok tau di Indonesia tsb membela same sex marriage dengan mengatasnamakan HAM yg ke barat2an. Padahal di Amerika..National Organization of Marriage-nya aj sudah menentang konsep tsb karena berbahaya jika sudah menjadi mindset anak2 muda disana..

Kalo hetero marriage berkembang biak dengan cara kelahiran..
Same sex marriage ga mungkin dengan kelahiran atau membelah diri bagai amuba kan..? Cara mereka berkembang biak ya dengan menginfluence orang2 straigh/hetero melalui pergaulan..
Kalo ada waktu isi petisi di web ini ya..paling ga ad perwakilan dari Indonesia..makasih banyak..

Ohya…mungkin setelah posting ini akun saya bakal di suspend FB. Karena FB paling sensitif untuk masalah ini.

http://www.dumpstarbucks.com/

Jadi sebenarny di US sendiri Starbucks Boycott sudah rame sejak sang CEO mendeclared dukungan corporate untuk same sex…

Dikirim oleh Anindita Abyan pada 2 Juli 2017