4 Fakta Unik Serial India Salim Anarkali

  • 2 min read
  • Jun 13, 2020
Serial India Salim Anarkali

Umumnya, serial India akan berbau romantis dan membuat penonton hanyut dalam keromantisan sang pemain. Tetapi tidak dengan serial Salim Anarkali yang tayang di ANTV kali ini, justru penonton akan dibuat sedih dan kasih pada sang pemain utama. Yaitu Shaheer Sheikh dan Gurdeep Kohli.

Fakta Unik Serial Salim Anarkali

Tidak lengkap rasanya jika tidak mengetahui keunikan sebuah serial India, apalagi Salim Anarkali termasuk serial yang berasal dari legenda dan memiliki akhir yang tragis. Walaupun Salim dan Anarkali memiliki cinta yang sangat besar, tetapi kebaikan tak pernah berpihak pada mereka. Berikut ada fakta unik yang harus diketahui, diantaranya adalah:

  1. Shaheer Sheikh 2 Kali Beradu Akting Dengan Gurdeep Kohli

Biasanya, penonton terlanjur bahagia dengan aktor dan aktris yang pernah menjadi lawan mainnya. Bahkan banyak yang ingin mereka bermain satu film lagi, hal itu ada di Shaheer Sheikh dan Gurdeep Kohli yang dua kali beradu akting. Alhasil penayangan serial tersebut selalu dinantikan masyarakat.

Selain itu chemistry mereka sangat kental sehingga mampu membuat penonton larut dan mengikuti alur cerita. Walaupun dari episode awal sangat sedih tetapi penonton akan menyaksikannya.

  1. Memiliki Rating Tinggi

Jangan salah loh, serial India yang diperankan oleh Shaheer Sheikh dan Guedeep Kohli mendapat rating sangat tinggi di IMDB. Pastinya hal itu karena ceritanya sangat menarik dan memiliki benang merah tersendiri, selain itu juga totalitas para aktor dan aktris memainkan perannya.

Tak heran sebelum serial India tersebut ditayangkan di ANTV sudah banyak yang menantikan tayangannya. Apalagi sang penulis dan tim produksi membuat adegan demi adegan sangat menarik dan tak membuat penonton cepat bosan.

  1. Shaheer Sheikh Menjadi Aktor Terbaik Pemeran Salim

Shaheer Sheikh memerankan peran pangeran salim dengan maksimal dan membuat penoton kagum, alhasil ia berhasil menjadi aktor terbaik menjadi Salim. Semetara itu ia menjadi aktor terbaik pada penghargaan Indian Telly Awards 2019, walaupun menjadi pemeran pangeran Salim sangat sulit karena serial mengangkat sebuah kerjaan dan pastinya banyak adegan berkelahi dan semacamnya. Tetapi Shaheer tak meyerah dan dapat melakukan berbagai adegan.

  1. Kisah Cinta Berbeda Starata Sosial Ala India

Banyak yang kecewa karena Salim dan Anarkali tidak bersatu dan bahagia menjalani rumah tangga akibat Anarkali tewas di tusuk. Tetapi masyarakat tetap antusias dan membuat serial tersebut memiliki rating tinggi. Apalagi serial itu lain dari serial India lain karena megangkat kisah cinta beda status.

Sebenarnya masih banyak fakta unik dari serial India Salim Anarkali, tetapi ke 4 fakta unik diatas dapat dijadikan wawasan bahwa serial tersebut paling populer dan disukai masyarakat di berbagai wilayah. Tak ayal banyak orang menginginginkan serial itu di putar kembali setelah epidose terakhir karena ceritanya tidak membosankan.