Home Berita 9 Menteri Diisukan Kena Reshuffle dan Najwa Sihab Jadi Mensos, Begini Kata...

9 Menteri Diisukan Kena Reshuffle dan Najwa Sihab Jadi Mensos, Begini Kata Johan Budi

45

Gema Rakyat – Sedikitnya 9 menteri diisukan di media terkena reshuffle seperti Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansyah, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri ESDM Ignasius Jonan dan lainnya.

Bahkan dikabarkan bahwa Najwa Shihab disiapkan untuk menggantikan Khofifah di Kementerian Sosial. Sementara Khofifah diisukan berhenti karena ingin maju di Pilkada Jawa Timur.

Menanggapi nama-nama yang beredar, Juru Bicara Presiden Johan Budi SP mengatakan, isu yang beredar di kalangan masyarakat belum tentu benar. Sebab dirinya belum mendapat kabar dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) tentang bakal ada reshuffle dalam waktu dekat ini.

“Belum tentu benar, itu kan sumbernya enggak jelas. Dari mana? Sampai hari ini belum ada kabar itu,” ujarnya kepada Okezone, Jumat (11/8/2017).

Nama lain yang santer diisukan kena reshuffle adalah Menteri Perhubungan Budi Karya, Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menpan RB Asman Anur, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, serta Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah AA Gede Ngurah Puspayoga.[Gema Rakyat / okz]

Loading...