Home Otomotif Adu Harga Mitsubishi Xpander VS Wuling Confero

Adu Harga Mitsubishi Xpander VS Wuling Confero

69

Wuling Confero dan Mitsubishi Xpander adalah dua Low MPV yang rasanya paling banyak dibicarakan tahun ini. Selain desainnya yang benar-benar baru, banyak orang yang langsung membicarakan soal harganya. Siapa lebih murah?

Masih membawa godaan khas Tiongkok, Wuling Confero hadir dengan harga yang terjangkau. Meski murah, kualitas dan fitur yang ditawarkan tidak bisa dianggap remeh. Contohnya mobil ini sudah punya fitur tire pressure monitoring system dan mesin bertenaga.

Wuling Confero hadir dalam dua tipe, yaitu Confero dan Confero S. Berapa harganya? Wuling Confero tipe terendah dijual seharga Rp 128,8 juta. Sedangkan Confero S C sebagai tipe terendah di trim S, dijual seharga Rp 150,9 juta. Untuk tipe tertinggi, Wuling Confero S L leather seat+captain seat dijual seharga Rp 165,9 juta. Harga paling mahalnya saja masih dibawah Rp 170 jutaan. Menarik bukan?

Loading...

Sementara rivalnya Mitsubishi Xpander yang menawarkan 6 varian memiliki harga, Xpander GLX M/T Rp 189,05 juta, Xpander GLS M/T Rp 208,55 juta, Xpander Exceed M/T Rp 214,55 juta, Xpander Exceed A/T Rp 224,95 juta, Xpander Sport A/T Rp 237,15 juta, dan tipe tertinggi Xpander Ultimate A/T Rp 245,35 juta.

Di tipe tertingginya, Wuling Confero dan Mitsubishi Xpander berpaut harga Rp 79 jutaan. Lagi-lagi godaan khas Tiongkok. Anda tergoda?

 

Source link

Loading...