Home Berita Akun Robot Cebong Army Mulai Beraksi, Deddy Mizwar Diserang, Dana Sudah Cair...

Akun Robot Cebong Army Mulai Beraksi, Deddy Mizwar Diserang, Dana Sudah Cair Ya?

88

Gema Rakyat – Cebong Army mulai beraksi nehhh! Deddy Mizwar mulai diserang rame-rame oleh akun-akun robot di Twitter dengan hestek #DeMizGagal.

Apa tandanya DANA sudah cair?

Kalau kita pikir-pikir kan calon kandidat yang dijago-jago bakal ikut kompetisi Pilkada JABAR kemungkinan 3 calon Dedi Mizwar, Dedi Mulyadi dan Ridwan Kamil. Nah yang jadi pertanyaan kenapa mereka cuma menyerang Deddy Mizwar? Seperti ada yang janggal dan aneh suraneh.

Kalau mereka sebagai kelompok pendukung dumay RK kemungkinan menyerang dua calon lawan RK yaitu Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi. Nah kalau di dumay itu pendukung Dedi Mulyadi kemungkinan mereka menyerang calon lawan Dedi Mulyadi yaitu RK dan Deddy Mizwar. Tapi yang jadi kejanggalan kenapa yang diserang cuma Deddy Mizwar?

Loading...

Dan seperti biasa kelakuan akun Cebong Army mereka menipu dengan nama dan penampilan “islami”. Nama-nama akun mengambil nama-nama islami atau berbau arab dan yang akun nama wanita mengambil nama-nama muslimah semua dan PP mengambil foto wanita berjilbab semua. Ini cara-cara model saat Pilkada DKI mereka pakai lagi. Hahaha… dikira umat Islam bisa ditipu oleh mereka.

Selain itu kalau kita nalar kita bisa berpikir lucu dengan cuitan akun-akun robot itu. Coba kita pikir! Dalam sistem pemerintahan PemProv Jabar yang kerja kan kerja tim gubernur, kok yang ditanggapi dan dikritik habis-habisaan wagub saja? Bahkan kalau benar mau kritik jalannya pemerintahan Jabar maka yang paling bertanggungjawab adalah gubernur. Kok ini malah wakil gubernur yang jadi sasaran tembak? Tolol jangan dipelihara dong! biar jangan menular ke yang lain..

Makin menguatkan dugaan kalau pertarungan Pilkada Jabar 2018 sebenarnya cuma pertarungan dua Kandidat yaitu Deddy Mizwar Vs calon Non-Deddy Mizwar yang didukung penguasa.

Mari MCA kita tenggelamkan (lagi) Cebong Army!!!

Loading...