Amankah Menggunakan Hade Beauty saat Hamil dan Menyusui?

  • 2 min read
  • Jan 24, 2021
Amankah Menggunakan Hade Beauty saat Hamil dan Menyusui

Berada dalam fase kehamilan atau menyusui membuat kamu harus lebih memperhatikan kesehatan, termasuk dalam mengatur pola makan dan memilih skincare untuk ibu hamil. Tentu saja hal ini dilakukan untuk menjaga kesehatan kandungan. Selain itu, American Pregnancy Association mengungkapkan bahwa dalam keadaan yang sensitif seperti saat hamil membuat beberapa orang lebih rentan mengalami permasalahan kulit, seperti jerawat, kulit kering, bahkan melasma. Sehingga, meskipun sedang hamil, penggunaan skincare tetap wajib dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit kamu.

Hade Beauty hadir untuk membantu ibu hamil dan menyusui dalam menjaga kesehatan kulitnya. Produk Hade Beauty menggunakan bahan-bahan yang aman dan bebas dari kandungan kimia berbahaya seperti merkuri dan hydroquinon. Lalu, apa saja kandungan skincare untuk ibu hamil dan menyusui yang aman digunakan? Berikut ini adalah beberapa kandungan skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Niacinamide

Bahan skincare untuk ibu hamil pertama yang akan dibahas adalah Niacinamide. Dilansir dari The Journal of Clinical and Aesthetic Dermatology, Niacinamide adalah bahan yang mengandung antioksidan tinggi, karena ia berasal dari vitamin B3. Ini membuat produk yang mengandung bahan Niacinamide aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Selain itu, fungsi dari Niacinamide juga cukup banyak, seperti mengurangi hiperpigmentasi kulit, melembapkan, mengobati jerawat dan mengurangi peradangan, melindungi kulit dari kerusakan sinar matahari, menyamarkan flek hitam, dan menjaga elastisitas kulit.

Kamu bisa menemukan kandungan Niacinamide dalam produk: HADE Day Cream SPF, HADE Night Cream Brightening, dan HADE Serum Brightening.

Titanium Dioxide

Salah satu bahan yang sering digunakan dalam produk sunscreen ini ternyata juga aman lho digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Titanium dioxide mampu untuk melindungi kulit dari paparan UV yang dapat merusak kulit. Kalau kulit kamu dibiarkan terus menerus terpapar sinar UV, maka masalah kulit kusam dan flek hitam bisa menyerangmu.

Produk yang mengandung Titanium dioxide: HADE Day Cream SPF.

Zinc Oxide

Selain Titanium dioxide, bahan Zinc oxide juga seringkali digunakan dalam produk sunscreen. Bahan ini tidak menyerap pada kulit, dengan kata lain tetap berada di permukaan. Itulah mengapa produk ini penting untuk menangkal dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari maupun bakteri kulit yang dapat menyebabkan jerawat.

Produk yang mengandung Zinc oxide: HADE Day Cream SPF.

Glycerin

Glycerin terkenal dengan manfaatnya yang dapat melembapkan kulit. Cara kerja Glycerin sebagai humectant sehingga dapat tetap membantu mempertahankan kelembapan kulit. Seperti yang kita ketahui bahwa kelembapan kulit yang terjaga dapat membuat kulit terlihat sehat dan elastis.

Kamu dapat menemukan Glycerin pada produk: HADE Day Cream SPF, HADE Facial Wash, HADE Night Cream Brightening, HADE Serum Brightening, dan HADE Toner.

Yap, semua produk HADE Beauty mengandung Glycerin lho, dear. Jadi, kulitmu akan tetap terjaga kelembapannya.

Itu dia beberapa kandungan yang aman digunakan dalam produk skincare untuk ibu hamil dan menyusui. Oh iya, langsung aja yuk cek produk Hade Beauty di sini ya! Jangan sampai kehabisan!

Harap diperhatikan juga bahwa sebelum mengaplikasikan produk, lakukan uji sampel terlebih dahulu ya, dear. Kamu bisa mencobanya di punggung tangan atau di leher. Semoga artikel ini dapat menjawab pertanyaanmu ya, dear.