Home Berita Amien Rais: Bung Jokowi, Takutlah Pada Tuhan

Amien Rais: Bung Jokowi, Takutlah Pada Tuhan

242
Loading...

Gema Rakyat – Tokoh Muhammadiyah Amien Rais mengungkapkan, saat ini banyak ulama di Indonesia yang mendapat serangan teror dan intimidasi dari pihak-pihak yang masih misterius. Amien menduga, pihak-pihak tersebut adalah orang yang berada di lingkaran kekuasaan.

“Saya dapat berita, saat ini banyak ulama, habaib yang dikuntit dari belakang, diintimidasi, ada rumahnya yang ditembaki dari jauh,” kata Amien dalam wawancara dengan TV Muhammadiyah, Senin (10/7/2017).

Dia mengatakan, peristiwa ini makin membuat rakyat merasa tidak aman. Dan berpotensi membuat rakyat marah kepada pemerintah karena gagal memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

Menurutnya, kondisi itu dapat digambarkan sebagai bentuk kepanikan rezim. Dan ini akan berbahaya bagi rezim sendiri karena bila dibiarkan bisa membuat kejatuhan untuk Presiden Joko Widodo.

Meski tidak menyebutkan informasi atau data, Amien berkeyakinan apa yang terjadi pada ulama saat ini adalah karena rezim bermain-main dengan kekuasan yang saat ini sedang dimiliki.

Dia pun menyebut, kekuasaan yang tidak amanah akan membawa kejatuhan. Maka dari itu, dia meminta kepada pemerintah untuk tidak main-main dengan kekuasaannya.

“Sudahlah jangan main kekuasaan lagi, sudah wayahnya yang bermain dengan kekuasaan pasti jatuh. Jadi Bung Jokowi, takutlah kepada Tuhan,” tandas Amien yang juga Politikus Senior Partai Amanat Nasional.[GR / kml]

Loading...