Aplikasi digibank by DBS Bantu Kamu Transfer Uang ke Luar Negeri

  • 2 min read
  • Oct 15, 2020
Aplikasi digibank by DBS Bantu Kamu Transfer Uang ke Luar Negeri

Kamu yang saat ini aktif menjadi mahasiswa salah satu universitas di luar Indonesia, pasti sering membutuhkan transfer uang ke luar negeri. Begitu juga dengan orang tua yang kamu ada di Indonesia, mungkin sangat membutuhkan instrumen yang bisa dipakai untuk melakukan kebutuhan ini dengan mudah.

Ada cara yang bisa kamu dan orang tua kamu ambil untuk bisa transfer valas ke luar negeri. Caranya adalah dengan mengandalkan eksistensi Aplikasi digibank by DBS. Simak lebih lanjut tentang aplikasi ini supaya kamu benar-benar penuhi needs kuliah di luar negeri dengan lebih mudah.

Kebutuhan Kirim Uang Ke Luar Negeri Untuk Mahasiswa Luar

Jika ada Aplikasi digibank by DBS berbagai pembayaran yang dibutuhkan bisa-bisa saja segera terpenuhi. Sebab tanpa harus berada di luar negeri kamu bisa melakukan pembayaran tersebut, yaitu caranya dengan melakukan transfer valuta asing dengan mata uang yang berlaku di negara kampus kamu berada.

Pembayaran Akan Uang Tahunan

Transfer valas ke luar negeri bisa diandalkan untuk pembayaran uang tahunan. Akan sangat membantu ketika awal-awal masa perkuliahan atau ketika kamu belum sampai di negara tempat kampus kamu berada.

Pembayaran Asrama

Pembayaran uang asrama juga sudah bisa dilakukan di Indonesia saja. Memudahkan kamu yang harus melakukan pembayaran ini namun belum berada di sana dan sudah dibatasi waktu.

Pembayaran Biaya Patungan Mahasiswa

Pasti adap patungan yang harus dilakukan dan mungkin kamu tidak sedang berada di negara tempat kamu kuliah. Jika sudah ada instrumen berupa aplikasi untuk transfer uang ke luar negeri, kebutuhan ini sudah bisa terpenuhi.

Uang Saku

Orang tua kamu pasti ingin mencukupi kebutuhan kamu selama di luar negeri. Karenanya, kirim uang ke luar negeri juga dibutuhkan untuk keinginan ini.

Ternyata digibank by DBS cukup solutif untuk kamu seorang mahasiswa di kampus luar negeri. Maka dari itu, pastikan kamu pakai aplikasi ini saja untuk memenuhi hal-hal yang dibutuhkan.

Aplikasi digibank by DBS Berikan Kelebihan

Sebagai instrument transfer valas ke luar negeri , Aplikasi digibank by DBS sangat bisa diandalkan karena telah menawarkan kelebihan-kelebihan berikut.

Fix Rate Fix rate selalu juara dan terkini, yang mana akan membuat transfer uang ke luar negeri dilakukan dengan nilai tukar yang kompetitif.
Akses Akses penuh 24 jam penuh dalam 7 hari akan kamu dapat, kamu juga tak perlu datang ke kantor cabang untuk penuhi urusan. Semuanya sudah bisa terlaksana dengan aplikasi,
Biaya Transfer Biaya transfer bisa gratis ke 20 negara jika transfer valas ke luar negeri melibatkan 7 mata uang GBC, CAD, AUD, SGD, USD, EUR, dan HKD.
Durasi Pengiriman Durasi pengiriman cepat, bahkan bisa sampai di hari yang sama.

Selain berbagai kelebihan di atas, ada juga kelebihan lain yaitu step by step prosedur yang sangat mudah lho!

Ayo Ikuti Step by Step Transfer Uang ke Luar Negeri

Dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS, ada banyak kemudahan yang didapatkan. Salah satunya adalah kamu bisa melakukan transfer antar bank di dalam dan luar negeri dengan mengikuti step by step berikut ini:

  • Pilih Transfer

Pilih Transfer lalu klik Transfer Valas

  • Masuk Ke Tambah Penerima

Untuk segera mengisi info-info penerima, tekan tombol Tambah Penerima.

  • Pilih Negara Tujuan

Anda akan diberi pilihan negara tujuan, pilih salah satunya.

  • Pilih Mata Uang

Mata uang perlu Anda pilih setelah memilih negara tujuan.

  • Pilih Bank Penerima dan Penerima

Berdasarkan negara yang Anda pilih kali ini Anda harus memilih salah satu bank penerimanya dan mengisi informasi penerimanya.

  • Transfer

Lakukan transfer dengan menekan tombol Lanjut.

Ya, langkah-langkah di atas memang sangat mudah. Jadi kamu tak perlu khawatir kerepotan kirim uang sehingga semua pembiayaan pun akan sangat lancar bersama Aplikasi digibank by DBS.