Home Viral Astaghfirullah! Depan Banyak Orang, Pria ini Tega Siksa Anaknya Sendiri, Alasannya Bikin...

Astaghfirullah! Depan Banyak Orang, Pria ini Tega Siksa Anaknya Sendiri, Alasannya Bikin Emosi

222

Gema Rakyat – Sudah kewajiban serta tanggung jawab dari orangtua untuk merawat putra dan putrinya dengan penuh perhatian serta kasih sayang.

Anak yang di didik dengan cinta tentu akan tumbuh menjadi pribadi yang baik dan tentunya, akan tumbuh menjadi anak yang patuh sekaligus menyayangi kedua orangtuanya.

Sayangnya, hal tak pantas justru dilakukan pria ini kepada putrinya yang justru masih kecil.

Parahnya, pria ini tega melakukan tindakan terpuji itu tepat dihadapan banyak orang tanpa merasa malu dengan perbuatannya tersebut.

Belum lama ini, netizen dunia maya, terutama yang berada di China dibuat berang dengan beredarnya sebuah video.

beating 1 - Astaghfirullah! Depan Banyak Orang, Pria ini Tega Siksa Anaknya Sendiri, Alasannya Bikin Emosi

Dalam video tersebut, terlihat jelas seorang ayah yang tega menyiksa putrinya sendiri di sebuah tempat yang mirip sebuah pusat perbelanjaan.

Parahnya, pria ini bahkan mengayunkan tubuh putrinya kesana-kemari hingga menghantam dinding dan rak dari supermarket yang berlokasi di Kota Shuyang, Provinsi Jiangsu, seperti dilansir dari NextShark.

Yang semakin membuat netizen emosi adalah alasan yang membuat pria tersebut sampai hati melukai putrinya sendiri.

Ia melakukan hal tersebut hanya karena sang putri mengajak adik laki-lakinya keluar dari supermarket untuk membeli makanan kecil (Jajan) tanpa permisi atau memberitahunya.

Dalam video, pria ini awalnya terlihat berjalan ke arah putrinya.

father_beats_daughter33.jpg

Entah setan apa yang merasuki pikirannya, ia langsung membanting tubuh sang anak ke lantai.

Ia kemudian memegang tubuh sang anak dan secara brutal memukulinya, sebelum akhirnya memegang kakinya dan mengayunkan tubuhnya hingga menghantam dinding.

Sang adik hanya bisa melihat ketika ayahnya menjadi emosi dan meluapkan semua kekesalannya kepada putri kecilnya yang tak berdosa.

Tak hanya itu, pria tak berprikemanusiaan ini bahkan mengambil sebuah sapu dan secara membabi-buta memukul sang anak yang hanya bisa menangis dan ketakutan.

Beberapa pelanggan yang melihat aksi ini langsung berlari ke arah sang pria untuk menghentikan perbuatan kejamnya tersebut.

Yang memilukan, gadis malang ini disiksa sang ayah selama hampir 40 detik.

Meski berhasil berdiri, gadis malang ini terlihat berjaan dalam kondisi tersendat-sendat akibat rasa sakit yang ia dapat dari ayahnya sendiri.

Sang ayah yang diketahui bernama Wei langsung ditangkap polisi setelah kejadian ini.

father_beats_daughter22.jpg

Menurut penuturan pihak kepolisian setempat, ia akan ditahan selama 14 hari, namun tidak diketahui pasti apa yang akan dilakukan pada pria ini usai penahanan tersebut.

Dilansir dari Shanghaist, seorang petugas polisi menjelaskan jika Wei adalah seorang ayah yang sdah bercerai dan merawat sendiri kedua anaknya.

Kepada polisi, Wei mengaku emosi saat tahu anak perempuannya tak meminta izin lebih dulu kepadanya sebelum mengajak sang adik keluar untuk jajan.

Bealljar dari kasus ini, sebagai orangtua kita tentu menyadari bahwa apapun alasannya, kekerasan kepada anak bukan jalan keluar untuk menyelesaikan masalah.

Ada banyak cara yang lebih halus dan bisa dilakukan agar anak menjadi pribadi yang baik dan disiplin, tanpa harus merasa sakit atau ketakutan karena takut menerima kekerasan dari ayah dan ibunya.

VIDEO :

Loading...
Loading...