Home Otomotif Asuransi Astra Masuki Era Digitalisasi

Asuransi Astra Masuki Era Digitalisasi

160

Rudy Chen, CEO Asuransi Astra berbagi tentang perkembangan bisnis Asuransi Astra saat ini. Seiring perkembangan zaman, Asuransi Astra masuki era digitalisasi.

"Tahun lalu kami sudah memasuki era digital. Dikarenakan digitalisasi kini telah merubah pola hidup masyarakat. Kami yakin bahwa digitalisasi juga bisa membawa perubahan bagi kami," ujar Rudi dalam CEO sharing session di Sumbawa NTB (31/7).

Rudy pun mengungkapkan, tema tahun lalu adalah going mobile. Artinya, Asuransi Astra akan mulai beralih ke bisnis digitalisasi untuk memberikan kemudahan bagi customer maupun bagi Asuransi Astra sendiri.

Loading...

"Saat ini kami memiliki program Otosales, kemudian Otosurvey untuk mempercepat  dan memberikan kemudahan bagi para customer kami saat survey. Program digital Asuransi Astra telah menghadirkan garda mobile, yakni Otocare dan medcare," kata Rudy lagi.

Itulah yang Asuransi Astra lakukan di sepanjang tahun 2016 hingga cukup memberikan added value bagi pelanggannya.

"Dan untuk tahun 2017 tema kami adalah simply memorable. intinya adalah dengan program baru ini tentunya akan mempermudah pelanggan kami dalam melakukan klaim," tukas Rudy.

Loading...