Home Berita Awas! Modus Baru Pemerasan di Jalan Raya, Peristiwa Terjadi di Bekasi! Lihat...

Awas! Modus Baru Pemerasan di Jalan Raya, Peristiwa Terjadi di Bekasi! Lihat Videonya

87

Gema Rakyat – Pengalaman tidak menyenangkan dibagikan oleh pengguna akun Facebook @Bening Az-Zahra pada Jumat 1 September 2017. Ia bersama tamannya dipepet orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor dan berusaha memerasnya.

Dalam postingannya, Az-Zahra menuturkan, peristiwa terjadi sekira pukul 20.00 WIB saat ia mengendarai motor bersama temannya melintas dari arah Pekayon menuju Tambun, tepatnya di Jalan Baru Underpass (belakang RS Bella, Bekasi).

Saat motor sedang melaju dengan kecepatan sedang, tiba-tiba saja dari arah kanan ada motor yang memerintahkannya menepi dan berhenti. Kemudian pria tak dikenal itu bersama satu rekannya mengaku sebagai oknum wartawan.

Pelaku mengaku melihat motor korban keluar dari Hotel Bunga Karang. Pelaku bahkan memaksa korban untuk mengakuinya.

Loading...

“Mulai dari sini saya sadar kalau mereka mau memeras, segala bawa-bawa orangtua di kampung segala. Mentang-mentang pelat motor saya AD. Saya minta ditunjukkan buktinya, tapi mereka tidak bisa menunjukkan. Saat saya minta name tag dari media pun malah tangan saya di pukul,” tulis Az-Zahra dalam postingannya.

Dalam video terlihat korban berusaha memfoto name tag milik pelaku yang terus berusaha mengelak. Setelah pelaku mengetahui aksinya tersebut direkam, mereka lantas perlahan mundur. Korban pun langsung tancap gas meninggalkan lokasi, karena khawatir akan keselamatannya.

“Saya cuma mau ingatkan buat teman-teman, kalau lagi di jalan tiba-tiba ada yang suruh stop, jangan pernah mau. Tolong di-share ya, agar yang teman-teman yang lain tidak mengalaminya hal yang sama. Muka orang-orangnya juga kelihatan nih. Hati-hati kalau kena modus yang sama. Kalau ketemu, diringkus saja supaya tidak meresahkan masyarakat Indonesia yang tercinta ini, khususnya Bekasi,” tutupnya.

Lihat videonya di bawah ini:

Опубліковано Bening Az-Zahra 31 серпня 2017 р.

[okz]

Loading...