Home Otomotif Bedah Eksterior Range Rover Velar

Bedah Eksterior Range Rover Velar

36

PT Wahana Auto Ekamarga selaku distributor Jaguar Land Rover di Indonesia resmi meluncurkan Range Rover Velar. mobil ini diposisikan untuk menjadi jembatan antara Range Rover Sport dengan Range Rover Evoque. Menariknya, Range Rover Velar punya tampilan yang modern. 

"Range Rover Velar menawarkan kemewahan, teknologi canggih, serta memberikan ciri khas baru dalam keluarga Range Rover. Selain kemewahan mobil ini juga memiliki performa buas karena dapat melewati segala medan yang tidak dimiliki oleh medium SUV lainnya," ungkap Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE saat peluncuran Range Rover Velar di Jakarta.

Di bagian depan,Velar sudah mengadopsi lampu dengan teknologi full LED untuk lampu utama dan juga DRL. Menariknya lampunya ini juga punya fungsi adaptif, fitur  tersebut membuat Velar mampu mengatur titik sorotan lampu agar tidak menyilaukan pengendara lain di depannya secara otomatis. 

Loading...

Tampilan depannya terlihat kokoh tapi tetap elegan dengan gril Foil-Stamped. Di bagian samping ada gagang pintu yang akan terbuka otomatis dengan remote kunci. Diklaim handle bernama Flush Deployable ini dapat mengurangi hambatan angin hingga 0,32 cd dan menjadi yang terbaik diantara Range Rover lainnya. 

di sektor kaki-kainya, untuk unit 3.0L R-Dynamic SE sudah menggunakan pelek dua warna dengan ukuran 21 inci, sementara varian 2.0L R-Dynamic SE disokong pelek 20 inci, tersedia juga pelek 22 inci sebagai opsional. Pelek tersebut dibalut ban lansiran Pirelli Scorpion Zero dengan profil 265/40 sehingga tidak terlalu tebal namun tetap dapat memberikan performa yang maksimal. 

Di bagian belakang, terlihat  spoiler di bagian belakang serta lampu belakang yang terlihat dinamis. Ia juga terlihat memiliki bentuk yang membulat sebagai pembeda dari Range Rover Sport. Dua lubang knalpot pun hadir sehingga membuatnya tampil lebih sporti nan dramatis.

 

Source link

Loading...