Home Otomotif Bedah Interior Range Rover Velar Terbaru

Bedah Interior Range Rover Velar Terbaru

32

Range Rover Velar resmi meluncur di Indonesia dengan konsep yang sederhana tapi tetap elegan. Tampilan luarnya pun sangat menarik dengan permainan kombinasi dwi warna pada bodinya. Selain itu, interior Range Rover Velar juga terlihat elegan dan futuristik.

Mencoba Masuk ke kabin, perhatian akan langsung tertuju pada dua layar di dasbor dan konsol tengah. Dua Layar sentuh tersebut berukuran 10 inci yang dinamakan Infotainment Touch Pro Duo yang menjadi sistem hiburan sekaligus fungsi pengaturan berkendara. Serta instrument cluster bisa menampilkan peta navigasi untuk memudahkan pengemudi.

Bicara soal kemudahan, di bagian kemudi dilengkapi tombol pengaturan audio, juga telefoni. Material kulit berkualitas yang menyelimuti hampir seluruh kabin serta perpaduan dua warna membuatnya tampil elegan.

Loading...

Untuk mendapatkan posisi megemudi yang ideal, Velar sudah dilengkapi pengaturan kursi secara elektris dengan 10 penyesuaian. Menariknya, pada kursi pengemudi dilengkapi juga dengan fungsi pijat sehingga dapat meredakan rasa lelah ketika  berkendara jarak jauh.

Pada Range Rover Velar 3.0L R-Dynamic SE  memiliki atap sliding panoramic yang membentang hingga kursi baris kedua. Untuk kenyamanan Velar juga sudah menganut AC dual zone climate control. Sementara untuk keselamatan ia dilengkapi dengan enam airbags. Sedangkan secara akomodasi Range Rover Velar juga terbilang baik, bahkan saat bangku baris kedua berdiri tegak ia masih mampu menyediakan ruang bagasi hingga 632 liter. Tertarik?

Source link

Loading...