Home Otomotif Belimobilgue.co.id Sasar Pengusaha Rental dan Showroom Mobil Bekas

Belimobilgue.co.id Sasar Pengusaha Rental dan Showroom Mobil Bekas

37

Belimobilgue.co.id ini menjadi situs jual mobil online yang kini tersedia untuk 10 lokasi inspeksi di Jakarta. Penjual akan diberi kemudahan serta kenyamanan dalam menjual mobil bekasnya karena tidak perlu tawar menawar dengan calon pembeli. Lalu siapa rekanan bisnis yang membeli mobil bekas (mobkas) di situs Belimobilgue.co.id.

“Partner kami tidak terbatas, salah satunya adalah sorum-sorum mobil bekas. Selain itu, kami juga bekerja sama dengan perusahaan rental mobil. Intinya kami melakukan partnership dengan badan usaha,” ujar Rolf X Monteiro, CEO Belimobilgue.co.id saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (7/9).

Senada dengan Rolf, Business Head Belimobilgue.co.id Alexander Alvin juga mengungkapkan rekanan kami bukanlah perorangan melainkan badan usaha. “Misalnya, ada orang yang menawarkan diri untuk menjadi rekanan akan ada verifikasi. Kalau teridentifikasi sebagai individu atau bukan badan usaha, tidak bisa menjadi rekan bisnis kami,” imbuh Alvin.

Loading...

Alvin pun menambahkan ada lebih dari 600 rekanan yang sudah tergabung dengan Belimobilgue.co.id. “Ini sekaligus sebagai langkah edukasi kepada penjual bawah kami ini sebagai konsultan mereka. Sedangkan untuk rekanan, kami adalah tangan dan telinga mereka. Jadi, misi kami ini adalah ingin membuat report yang terpercaya bagi rekanan bisnis kami,” kata Alvin lagi.

 

Source link

Loading...