Perkembangan dunia otomotif yang semakin luar biasa dan maju di dunia ternyata membawa dampak yang luar biasa bagi Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari saat ini sudah semakin banyaknya perusahaan otomotif yang mengembangkan sayap di Indonesia. Bahkan berdasarkan sebuah penelitian dijelaskan bahwa indeks penjualan mobil di Indonesia selalu mengalami peningkatan setiap tahunya.

Tidak hanya mobil pribadi saja yang mengalami peningkatan penjualan sepanjang tahun, namun penjualan truk juga selalu mengalami peningkatan sepanjang tahun. Dapat dilihat sekarang sudah banyak sekali dealer-dealer di Indonesia yang menjual banyak sekali truk untuk kebutuhan masyarakat. Truk yang dijual tersebut tentunya juga merupakan truk paling tangguh di Indonesia. Berikut ini adalah beberapa nama truk yang paling banyak diminati dan dicari oleh masyarakat sepanjang tahun 2019:

  1. Mitsubishi Colt Diesel.
  2. Mitsubishi fuso.
  3. Hino.
  4. Isuzu.
  5. Scania.

Perkembangan dunia otomotif yang sangat luar biasa ini ternyata juga dimanfaatkan dengan baik oleh para distributor kendaraan berat yang ada di Indonesia. Mereka berlomba-lomba untuk menjual berbagai macam produk atau jenis truk dengan kualitas yang paling baik sehingga mampu menarik minat konsumen. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang merupakan salah satu dealer truk fuso juga telah berhasil menjual banyak sekali jenis truk kepada konsumen.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) adalah salah satu distributor resmi truk terbaik yang ada di Indonesia. oleh karena itu, apabila saat ini Anda berencana untuk membeli sebuah truk, dealer ini merupakan salah satu dealer terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Proses pembelian mudah dan cepat, penanganan memuaskan dan yang paling terpenting adalah harga dijamin murah dan bersaing. Dealer resmi ini juga sudah tersebar di berbagai kota-kota besar yang ada di Indonesia seperti Lampung, Banten, Yogyakarta, Purwokerto, Semarang, Jawa Barat dan masih banyak lagi lokasi-lokasi yang bisa Anda pilih dan yang paling dekat dengan tempat tinggal Anda.