Home Otomotif BMW M3 dan BMW M4 Coupé Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia

BMW M3 dan BMW M4 Coupé Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia

26

Bukan saja menghadirkan varian baru di kelas Medium Sedan mewah, BMW Indonesia juga meluncurkan BMW M3 dan BMW M4 di Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2017, dengan tampilan lebih gahar dibanding generasi sebelum. Desainnya semakin disempurnakan di beberapa bagian, baik fascia maupun tampilan bagian belakang.

Diantaranya meliputi bagian headlamp bi-LED yang dibuat makin sporti dengan rumah lampu berwarna gelap. Pun begitu dengan stoplamp L-shaped dengan desain lebih segar.

"Seri M tidak hanya fokus pada kecepatan, melainkan sebuah mobil sportscar yang menyeimbangkan kedinamisan antara desain, kenyamanan, dan efisiensi untuk bisa digunakan sebagai sportscar harian," ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Bukan hanya tampilan estitika semata yang dilakukan. BMW M3 LIfe Cycle Impilse (LCI) ini juga mendapatkan sedikit peningkatan pada sektor mesin. Dengan adanya penggantian pada sektor camshaft dan piston membuat grafik tenaganya meningkat 19 dk, hingga kini mampu menyentuh angka 450 dk.

Loading...