Bosan di Rumah? Hotel di Kuta Cocok untuk Staycation dengan Spot Wisata Berikut!

  • 3 min read
  • Dec 18, 2020
Hotel di Kuta

Rasa bosan bisa menghampiri siapa saja, terutama bagi kamu yang sudah cukup lama hanya di rumah saja. Sekarang waktunya segarkan pikiran dan tubuh kamu dengan berjalan-jalan di spot menarik sekitar hotel Kuta, Bali.

Bali, terutama kawasan Kuta sudah menjadi destinasi wisata terkenal hingga mancanegara. Banyak wisatawan dari berbagai negara datang ke Indonesia, hanya untuk berwisata ke Pulau Dewata. Sebagai orang Indonesia, pasti kamu tidak ingin kalah dengan turis asing bukan? Sebelum menjelajah negeri orang, sebaiknya jelajahi wisata negeri sendiri dulu.

Spot Menarik Dekat Hotel di Kuta

Ada beberapa spot menarik yang wajib kamu kunjungi selama berada di Kuta Bali. disana kamu tidak hanya sekedar berwisata atau menghabiskan masa liburan saja tetapi sangat cocok untuk menyegarkan pikiran kembali. Pikiran yang segar dan bugar tentunya juga akan berpengaruh pada kesehatan tubuh. Berikut adalah spot-spot menarik yang ada di Kuta.

  1. Waterbom Bali

Pasti asyik di tengah cuaca terik dan panas, dengan bermain air di Waterboom Bali. Setidaknya ada 22 wahana yang siap membuat harimu makin ceria. Bila menyukai tantangan, kamu bisa mencoba wahana yang yang memacu adrenalin.

Climax adalah salah satu wahana di Waterboom Bali yang bisa membuat jantungmu serasa mau copot. Kamu harus berdiri di sebuah ruangan kecil yang berada di ketinggian kurang lebih 16 meter. Lalu, dengan tiba-tiba lantai ruangan kecil tersebut buka. Secara otomatis kamu langsung terjun ke dalam air dengan kecepatan sekitar 70 km per jam. Bayangkan, kamu terjun ke bawah dari ketinggian 16 m. Berani mencoba? Silahkan datang ke alamat Jalan Kartika Plaza, Tuban, Kuta, Bali.

  1. Wanaku Bali

Wanaku Bali adalah tempat yang paling cocok untuk menenangkan pikiran dan badan. Wisata di Kuta ini menawarkan suasana yang tenang dan nyaman. Wanaku Bali sebenarnya merupakan restoran yang berbeda dari tempat makan lainnya.

Di sini, kamu bisa menyantap kuliner lezat sambil menikmati suasana yang adem. Terdapat kolam, air terjun dan taman yang membuat setiap pengunjung semakin menikmati hidangan yang mereka pesan.

Wisata kuliner di Wanaku Bali semakin menarik karena selalu ada pertunjukan seni tari khas Bali. Pertunjukan ini memang khusus diperuntukkan oleh pengunjung saat menyantap masakan kuliner. Lokasinya tidak jauh dari hotel di Kuta. Wanaku Bali beralamat di Jalan Kediri No.45A, Tuban, Kuta, Bali.

  1. Odysseys Surf School

Manfaatkan liburanmu di Bali dengan belajar berselancar atau surfing di Odysseys Surf School. LiburanĀ  berkualitas tidak hanya bersenang-senang saja, tetapi juga harus mendapat ilmu dan pengalaman baru. Datang saja ke Odysseys Surf School untuk mendapatkan ilmu serta praktek dalam berselancar.

Kamu akan mendapat pelajaran cara berselancar dari para tutor profesional. Setiap peserta belajar berselancar dapat dengan mudah memahami instruksi karena kata pelatih selancar adalah warga lokal. Selama mengikuti pelatihan, kamu akan mendapat fasilitas seperti sertifikat, asuransi, handuk, mandi, loker, dan peralatan selancar. Alamat dari Odysseys Surf School ada di Jalan Pantai Kuta, Kuta, Bali.

  1. Dream Museum Zone Bali

Ada sebuah spot foto unik di kawasan Kuta, Bali. nama dari spot foto tersebut yaitu dream museum zone Bali. Spot wisata Kuta menyuguhkan spot foto dengan background lukisan 3 dimensi atau 3D. Mungkin kamu sudah biasa berfoto di depan lukisan biasa. Namun, dengan berfoto dengan latar lukisan 3D, foto terasa lebih hidup dan nyata.

Ada sekitar 120 lukisan 3D yang sangat unik. Misalnya, kamu bisa pose dengan duduk di pisang hiu bergigi tajam. Hasil foto sangat mirip dengan aslinya, dijamin kamu pasti ketagihan berfoto pada setiap lukisan yang ada di sana. Jadi, sebaiknya baterai HP atau kamera semuanya penuh, sehingga bisa berfoto di setiap lukisan 3D yang keren dan kreatif.

Untuk menunjang akomodasi liburan di Kuta Bali, kamu bisa menginap di POP! Hotels. Hotel di Kuta ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap dan layanan yang memuaskan. Ada fasilitas parkir gratis, kolam renang akses Wi-Fi, 223 kamar modern, TV kabel, serta layanan tamu 24 penuh. Hotel murah dengan fasilitas lengkap ini merupakan pilihan utama bagi kamu yang sedang berlibur di Bali.