Home Berita Brakk.. Mobil Tahanan Tabrak Siswi SMK, Warga Emosi Langsung Kerubuti Polisi

Brakk.. Mobil Tahanan Tabrak Siswi SMK, Warga Emosi Langsung Kerubuti Polisi

38

Gema Rakyat – Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Baru Sukadono, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal Deli Serdang, Sumatera Utara pada Selasa 12 September 2017 kemarin.

Sebuah mobil pengawal tahanan dari Lapas Tanjung Gusta Medan dengan nomor polisi BK 7725 M, yang mengangkut puluhan tahanan menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh siswi SMK dalam perjalanan menuju Pengadilan Negeri (PN) Medan.

Akibatnya, korban yang diketahui bernama Jessica (15) itu mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Sebuah video amatir yang menunjukkan kemarahan warga terhadap polisi akibat kecelakaan itu beredar di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @infia_fact pada Rabu (13/9/2017), terlihat warga mengerumuni seorang anggota polisi bernama Brigadir Dodi Sianturi. Ia merupakan petugas pengawal tahanan dari Satuan Sabhara Polrestabes Medan.

Loading...

Warga terlihat sangat kesal lantaran mobil tahanan Lapas Tanjung Gusta memang sering melaju kencang dan ugal-ugalan saat melintas di kawasan padat penduduk itu. Berulang kali teriakan warga terdengar menghujat Brigadir Dodi yang dianggap telah lalai dalam melakukan tugasnya.

“Kau ingatkan sopir itu jangan kencang-kencang bawa mobil. Macam hebat kali kau, macam negara kau saja ini,” teriak seorang warga.

“Iya maaf pak, kami mau damai kok,” ucap Brigadir Dodi sambil mengulurkan tangannya untuk meminta maaf.[Gema Rakyat / okz]

Loading...