Home Berita Buktikan Cuitan Menghina Panglima TNI Hoax, Nikita Mirzani Akui Tengah Cari Bukti

Buktikan Cuitan Menghina Panglima TNI Hoax, Nikita Mirzani Akui Tengah Cari Bukti

62
Loading...

Gema Rakyat – Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan. Hal itu setelah beredarnya cuitan yang berisikan menghina panglima TNI yang menggunakan akun Twitter atas nama dirinya.

Merasa cuitan yang beredar tersebut adalah hoax, Niki sapaan Nikita Mirzani pun buru-buru mengklarifikasi atas berita yang beredar.

Bukan itu saja, artis yang kerap tampil seksi ini pun kini tengah mencari bukti untuk membuktikan bahwa cuitan tersebut benar bukan dirinya yang mempostingnya alias hoax.

Bahkan kini, Nikita Mirzani dan timnya tengah mencari orang yang telah memfitnahnya tersebut.

nikita mirzani instagram 515x375 - Buktikan Cuitan Menghina Panglima TNI Hoax, Nikita Mirzani Akui Tengah Cari Bukti

“Selamat siang.. Saya Nikita mirzani akan mengklarifikasi tentang gosip yang sedang heboh dan beredar di luar sana mengatasnamakan Twitter Nikita Mirzani.”

“Tapi nanti setelah saya dapat bukti dari siapa yang sudah memfitnah dan menjahati saya,.”

“Sekarang orang saya sedang mencari buktinya nanti kalau buktinya sudah ada nanti akan saya share kekamu semuanya,” ujar Nikita Mirzani lewat video yang beradar di akun lambenyinyir.

Terkait hal ini, Nikita mengaku tak mau banyak bicara. Itu baru akan dilakukan jika ia sudah menemukan orang yang sudah memfitnahnya tersebut.

Ia pun berharap orang-orang yang ditunjuknya untuk segera bisa menemukan orang dan bukti dibalik pengunggah cuitan yang berbau hinaan terhadap Panglima TNI tersebut.

“Kenapa saya ngga mau bicara dua kali, saya maunya sekali dan selesai. Dan mudah-mudahan saya cepet dapat buktinya. Amin. Doain ya semuanya,” tutup Nikita Mirzani pada video tersebut.[psid]

Loading...